Lee Yong-dae Turut Membawa Sang Ibu ke Indonesia

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 23 Februari 2017 | 06:02 WIB
Lee Yong-dae (kiri) berfoto bersama ibunya, Lee Ae-ja, dalam sesi konferensi pers Djarum Superliga 2017, Rabu (22/2/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Lee Yong-dae (kiri) berfoto bersama ibunya, Lee Ae-ja, dalam sesi konferensi pers Djarum Superliga 2017, Rabu (22/2/2017).

Pebulu tangkis asal Korea Selatan, Lee Yong-dae, rupanya datang ke Indonesia dengan mengajak sang ibu, Lee Ae-ja.

Lee Ae-ja tak sekadar mendampingi anaknya, tetapi juga ikut berbicara pada sesi konferensi pers Djarum Superliga 2017, Rabu (22/2/2017).

Dalam kesempatan itu, Lee Ae-ja banyak bercerita soal anaknya. Mulai dari sikap keseharian Lee saat di rumah, karier bulu tangkis, hingga respons para penggemarnya di Indonesia.

"Saya sudah mendorong Lee ke olahraga bulu tangkis sejak tingkat sekolah dasar kelas dua. Dia termasuk anak yang baik, sopan, dan penurut," kata Lee Ae-ja kepada para wartawan.


Ibu dari Lee Yong-dae, Lee Ae-ja (kanan), turut berbicara pada sesi konferensi pers Djarum Superliga 2017.(TB KUMARA/JUARA.NET)

"Awalnya, saya menyuruh Lee main bulu tangkis supaya berat badannya turun. Dulu badan dia gemuk," tutur sang ibu melanjutkan.

Baca Juga:

Bukan kali ini saja Lee membawa ibunya ke Indonesia. Pada Superliga 2015 di Bali, pemain berusia 28 tahun itu juga mengajak sang ibu.

"Saya pernah merasakan langsung bagaimana atmosfer bulu tangkis di Indonesia. Lee punya banyak penggemar di sini," kata sang ibu.

"Pernah suatu ketika saya ikut Lee bertanding, kemudian ada penggemar yang meminta foto, hingga memberikan hadiah dan surat. Saya sangat berterima kasih atas dukungan mereka kepada anak saya," tutur dia.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X