Ganda Putra Korsel Pernah Habiskan 20 Potong Ayam Goreng

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 22 Februari 2017 | 20:44 WIB
Pasangan ganda putra Korea Selatan, Shin Baek-cheol (kiri) dan Ko Sung-hyun, menghadiri sesi konferensi pers Djarum Superliga 2017, di DBL Arena, Surabaya, Rabu (22/2/2017).
TB KUMARA
Pasangan ganda putra Korea Selatan, Shin Baek-cheol (kiri) dan Ko Sung-hyun, menghadiri sesi konferensi pers Djarum Superliga 2017, di DBL Arena, Surabaya, Rabu (22/2/2017).

Pasangan ganda putra asal Korea Selatan, Ko Sung-hyun dan Shin Baek-choel, ternyata sangat menyukai masakan ayam goreng.

Ko dan Shin berada di Indonesia dalam rangka mengikuti Djarum Superliga 2017 yang berlangsung pada 19-26 Februari. Keduanya tergabung di klub PB Djarum.

Selama di sini, mereka pun berkesempatan mencicipi berbagai kuliner Indonesia, salah satunya adalah ayam goreng.

"Saya selalu ingin datang ke Indonesia. Orang-orang di sini ramah. Tak hanya itu, makanan di sini sangat enak, terutama ayam goreng," ujar Ko pada sesi konferensi pers.

Shin yang duduk di sebelah Ko turut berbicara soal ayam goreng. Tak tanggung-tanggung, ia mengaku bisa memakannya dalam jumlah besar.

"Badan saya memang lebih kurus dari Ko. Namun, makan saya banyak. Kalau dihitung-hitung, kami pernah menghabiskan 20 potong ayam goreng," kata Shin seraya tawa.

Ko dan Shin sudah tampil tiga kali pada babak penyisihan grup Superliga 2017. Dalam setiap penampilannya, mereka selalu meraih kemenangan.

Setelah Superliga 2017, tak ada waktu jeda panjang bagi Ko dan Shin. Mereka dijadwalkan berpartisipasi dalam sebuah turnamen domestik di negaranya pada Maret mendatang.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X