Ko Sung-hyun/Shin Baek-choel Temui Penggemar di Surabaya

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 22 Februari 2017 | 18:50 WIB
Pasangan ganda putra asal Korea Selatan, Ko Sung-hyun (kiri) dan Shin Baek-choel (ketiga dari kiri) berfoto dengan salah seorang penggemarnya di DBL Arena, Surabaya, Rabu (22/2/2017).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pasangan ganda putra asal Korea Selatan, Ko Sung-hyun (kiri) dan Shin Baek-choel (ketiga dari kiri) berfoto dengan salah seorang penggemarnya di DBL Arena, Surabaya, Rabu (22/2/2017).

Pasangan ganda putra asal Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol, berjumpa dan berfoto dengan para penggemarnya di DBL Arena, Surabaya, Rabu (22/2/2017) sore WIB.

Ko dan Shin menemui para penggemarnya dalam sesi Meet n Greet yang termasuk dalam rangkaian acara Djarum Superliga 2017.

Antusiasme warga Surabaya sudah terlihat satu jam sebelum acara dimulai, yakni pukul lima sore.

Kebanyakan yang datang dalam sesi ini adalah kalangan remaja, baik laki-laki maupun perempuan.

Setelah cukup lama menunggu, para penggemar akhirnya berjumpa Ko dan Shin. Sontak, suasana menjadi riuh karena sebagian penggemar berteriak histeris.

Sang pembawa acara Meet n Greet yang juga mantan pebulu tangkis nasional, Yuni Kartika, mempersilahkan Ko dan Shin memilih sejumlah penggemar untuk berfoto bersama.


Para penggemar tampak gembira bisa bertemu langsung dengan Ko Sung-hyun dan Shi Baek-choel.(TB KUMARA/JUARA.NET)

"Duh saya senang banget bisa ketemu langsung sama mereka (Ko dan Shin). Saya memang ngefans banget," kata Bunga, salah satu penggemar yang sempat berfoto dengan Ko dan Shin.

Ko dan Shin pun mengaku senang dengan sambutan para penggemarnya. Mereka kagum atas keramahtamahan orang Indonesia.

"Orang Indonesia sangat peduli dan baik. Hal ini membuat saya senang jika datang ke sini," ujar Shin.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.