Kevin Sanjaya Akui Banyak Dapat Bimbingan dari Ahsan

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 22 Februari 2017 | 19:15 WIB
Pasangan ganda putra PB Djarum, Mohammad Ahsan (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, tampil pada laga penyisihan grup Djarum Superliga 2017, Minggu (19/2/2017).
Dok. Djarum Badminton
Pasangan ganda putra PB Djarum, Mohammad Ahsan (kiri) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, tampil pada laga penyisihan grup Djarum Superliga 2017, Minggu (19/2/2017).

Pemain ganda putra dari PB Djarum, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengaku banyak dibimbing oleh pasangan sekaligus seniornya, Mohammad Ahsan, pada Djarum Superliga 2017.

Kevin Sanjaya mengungkapkan hal tersebut pasca-memenangi laga kontra pasangan ganda Tricky Panders, Kazuya Itani/Min Chun Liao, dengan 21-16, 21-17.

"Bagaimanapun juga, saya masih banyak dibimbing (oleh Ahsan). Dia senior saya, latihan juga sering bareng. Jadi sudah sama-sama tahu," ujar Kevin seusai laga.

Kevin dan Ahsan tercatat sudah dua kali bermain pada babak penyisihan Grup B Superliga 2017.

Pada laga pertama, Minggu (19/2/2017), keduanya mengalahkan pasangan dari Sports Affairs, Nur Mohd Azriyn Ayub/Jagdish Singh, melalui rubber game 21-14, 19-21, 21-14.

Selanjutnya, Kamis (23/2/2017), PB Djarum akan menghadapi Berkat Abadi. Kedua tim tengah bersaing ketat untuk menjadi juara Grup B.

"Saya masih belum tahu, siapa yang akan dipasang nanti (saat laga melawan Berkat Abadi). Intinya, siapapun lawannya, kami pasti akan berikan performa terbaik," ucap Kevin.

Saat berita ini ditulis, PB Djarum sudah unggul 5-0 atas Tricky Panders.

Selain Kevin/Ahsan, kemenangan juga diraih dari tiga pemain tunggal, Son Wan-ho, Ihsan Maulana Mustofa, dan Muhammad Bayu Pangisthu, serta pasangan Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X