Hanna Ramadini dan Harapan pada Hari Ulang Tahunnya

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 22 Februari 2017 | 09:04 WIB
Hanna Ramadini berpose seusai bertanding pada laga penyisihan Grup B Djarum Superliga 2017 di DBL Arena, Surabaya, Selasa (21/2/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Hanna Ramadini berpose seusai bertanding pada laga penyisihan Grup B Djarum Superliga 2017 di DBL Arena, Surabaya, Selasa (21/2/2017).

Pemain tunggal putri dari tim Mutiara Cardinal, Hanna Ramadini, merayakan ulang tahun ke-22 dengan mengalahkan Asty Dwi Widyaningrum (PB Jaya Raya), Selasa (21/2/2017).

Hanna harus bersusah payah untuk menaklukkan lawannya tersebut. Ia meraih kemenangan rubber game 21-15, 16-21, 23-21 dalam waktu 63 menit.

"Asty itu lumayan yunior, tetapi bagus. Saya juga baru pertama kali ketemu sama dia, dan tadi saya berada dalam tekanan seperti tegang, jadinya sempat kacau," kata Hanna seusai laga.

"Jujur tadi sempat kepikiran, 'Ya Allah masa pas ulang tahun saya kalah," kata dara kelahiran Tasikmalaya itu sambil tertawa.

Bisa meraih kemenangan pada hari ulang tahun tentu menjadi kado spesial bagi Hanna.

Baca Juga:

Ia berharap ke depan bisa semakin baik dalam segala hal, termasuk karier profesionalnya sebagai pebulu tangkis. 

"Semoga saya menjadi orang yang lebih baik lagi dan memanfaatkan sisa umur dengan keberkahan dan kerahamatan. Semoga tunggal putri Indonesia juga berjaya," kata Hanna.

"Tahun ini, targetnya ingin masuk 20 besar saja dan bisa bermain sebaik mungkin," ucap dia menambahkan.

Kemenangan yang diraih Hanna berkontribusi mengantarkan Mutiara Cardinal menang 3-2 atas PB Jaya Raya.

Saat ini, Mutiara Cardinal berada di urutan kedua pada klasemen Grup B, atau hanya beda selisih poin dengan PB Djarum.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X