Setelah Pensiun, Linda Weni Bakal Fokus Urus Bisnis Keluarganya

By Nugyasa Laksamana - Senin, 20 Februari 2017 | 17:36 WIB
Linda Wenifanetri berpose seusai bertanding pada laga penyisihan Grup X Djarum Superliga 2017, di DBL Arena, Surabaya, Senin (20/2/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Linda Wenifanetri berpose seusai bertanding pada laga penyisihan Grup X Djarum Superliga 2017, di DBL Arena, Surabaya, Senin (20/2/2017).

Keputusan Linda Wenifanetri untuk pensiun dari dunia bulu tangkis sudah bulat. Pemain tunggal putri itu ingin fokus meneruskan usaha keluarganya.

Hal tersebut dinyatakan Linda seusai tampil memperkuat Berkat Abadi dalam laga penyisihan Grup X Djarum Superliga 2017 di DBL Arena, Surabaya, Senin (20/2/2017).

Dalam pertandingan itu, Linda berhasil menundukkan pemain dari klub Gifu Tricky Masters, Nanami Akechi, dengan 21-16, 21-18.

"Saya sudah bulat untuk mundur. Saya ingin teruskan usaha keluarga saya di bidang bisnis properti furnitur," ujar Linda saat ditemui seusai laga.

"Saya ucapkan terima kasih kepada keluarga yang selalu memberikan dukungan meski saya dalam keadaan terpuruk," kata pebulu tangkis kelahiran 18 Januari 1990 itu.

Linda turut bercerita bahwa keputusan dia pensiun dari bulu tangkis sempat disayangkan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI yang juga eks pemain tunggal putri nasional, Susi Susanti.

Baca Juga:

"Ci Susi sempat ketemu dan ngobrol sama saya, terus dia tanya, 'kenapa kamu kok keluar?'. Setelah itu, ya saya ceritakan saja alasannya," kata Linda sambil tersenyum.

Linda berharap ke depannya sektor tunggal putri Indonesia bisa bangkit dan merengkuh prestasi yang membanggakan.

"Dengan adanya pergantian pengurus di PBSI, semoga bisa menambah kepercayaan diri para pemain," ucap dia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.