Susy Susanti Belum Bisa Umumkan Nama Pelatih Kepala Tunggal Putri

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 19 Januari 2017 | 13:15 WIB
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti (kanan) berfoto bersama Ketua KONI Tono Suratman seusai menjalani upacara pelantikan kepengurusan PP PBSI masa bakti 2016-2020 di Senayan, Jakarta, Kamis (19/1/2017).
ERLY BAHTIAR/BOLA/JUARA.NET
Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti (kanan) berfoto bersama Ketua KONI Tono Suratman seusai menjalani upacara pelantikan kepengurusan PP PBSI masa bakti 2016-2020 di Senayan, Jakarta, Kamis (19/1/2017).

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) Susy Susanti belum bisa mengumumkan nama pelatih kepala tunggal putri nasional.

Susy mengatakan konfirmasi pelatih kepala sektor ini masih dalam proses.

"Saya masih belum bisa mengumumkan nama pelatih kepala tunggal putri karena masih ada kendala di urusan administrasi," tutur Susy seusai menghadiri upacara pelantikan pengurus PP PBSI masa bakti 2016-2020 di Senayan, Jakarta, Kamis (19/1/2017).

"Namun, ini menjadi prioritas utama kami mengingat sektor tunggal putri tengah tertinggal dibanding sektor-sektor yang lain. Yang pasti, calon pelatih kepala ini bukan orang baru kok," kata peraih medali emas Olimpiade Barcelona 1992 itu.

Meski belum dapat merilis nama pelatih kepala tunggal putri, Susy mengaku puas dengan kinerja tiga pelatih yang sudah bergabung di pemusatan latihan nasional (pelatnas).

Menurut Susy, Minarti Timur, Jeffer Rosobin, dan Herli Djaenudin, sudah menjalankan tugas mereka dengan baik.

"Sejauh ini, saya puas dengan apa yang dilakukan ketiga pelatih tunggal putri. Mereka punya program dan target masing-masing," kata Susy.

Pada pelatnas 2017, nomor tunggal putri memiliki 12 pemain yang terdiri dari tujuh pemain utama dan lima pemain pratama.

Tujuh pemain utama adalah Fitriani, Hanna Ramadhini, Dinar Dyah Ayustine, Gregoria Mariska, Ruselli Hartawan, Aurum Octavia Winata, dan Gabriella Meilani Moningka.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.