Senangnya Kenas Adi Bisa Bertandem dengan Hendra Setiawan

By Delia Mustikasari - Rabu, 18 Januari 2017 | 17:20 WIB
Pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan (kiri) dan Kenas Adi Haryanto, bersiap menerima servis dari Tan Boon Heong (Malaysia)/Giovani Dicky Oktavan (Indonesia) pada sesi latihan di Hall Bulu Tangkis Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (18/1/2017).
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET
Pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan (kiri) dan Kenas Adi Haryanto, bersiap menerima servis dari Tan Boon Heong (Malaysia)/Giovani Dicky Oktavan (Indonesia) pada sesi latihan di Hall Bulu Tangkis Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (18/1/2017).

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kenas Adi Haryanto, mendapat kesempatan bertandem dengan Hendra Setiawan pada latihan bersama di Hall Bulu Tangkis, Cipayung, Rabu (18/1/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Kenas/Hendra melawan beberapa pasangan lain, termasuk Tan Boon Heong (Malaysia)/Giovani Dicky Octavan (Indonesia).

"Saya senang bisa berpartner dengan Koh Hendra. Saya bisa sekaligus belajar bagaimana pukulan yang baik dan ketenangan di lapangan," kata Kenas kepada JUARA.

Di luar lapangan, Kenas menjadikan Hendra sebagai salah satu panutan. Saat masih bergabung di pelatnas, Hendra merupakan salah satu pemain yang paling disiplin.

"Dia selalu datang paling pagi saat latihan. Koh Hendra juga disiplin dalam mengatur pola makan sehingga kondisi tubuhnya tetap terjaga di usianya sekarang. Selain itu, dia seorang pekerja keras sehingga pantas jadi panutan," ucap Kenas.


Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kenas Adi Haryanto, berpose seusai berlatih di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Rabu (18/1/2017).(DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET)

Sederet prestasi Hendra juga membuat Kenas termotivasi untuk bisa menembus peringkat 32 besar dunia pada tahun ini.

Kenas saat ini masih masuk kategori pemain ganda pratama di pelatihan nasional (pelatnas). Dia sekarang berpartner dengan Mohammad Reza Pahlevi Isfahani.

Sebelumnya, Kenas berduet dengan Hardianto yang kini berpasangan dengan Berry Angriawan. Kenas/Hardianto mampu mencapai peringkat ke-27 dunia.

"Sekarang saya mulai dari nol lagi. Tahun ini saya termotivasi bisa masuk peringkat 32 besar dunia agar bisa mengikuti turnamen yang levelnya lebih tinggi," tutur pebulu tangkis berusia 23 tahun ini.

Kenas/Reza akan membuka kalender kompetisi 2017 dengan tampil pada Iran International Challenge yang digelar 9-12 Februari.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.