Hendra Setiawan dan Tan Boon Heong Latihan Bersama di Cipayung

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 18 Januari 2017 | 14:15 WIB
Pasangan ganda putra, Hendra Setiawan (Indonesia, kiri)/Tan Boon Heong (Malaysia), berpose bersama setelah berlatih di hall bulu tangkis Cipayung, Rabu (18/1/2017).
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET
Pasangan ganda putra, Hendra Setiawan (Indonesia, kiri)/Tan Boon Heong (Malaysia), berpose bersama setelah berlatih di hall bulu tangkis Cipayung, Rabu (18/1/2017).

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan (Indonesia)/Tan Boon Heong (Malaysia) menjalani latihan bersama untuk kali pertama, di Hall Bulu Tangkis Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (18/1/2017).

Hendra dan Tan melakoni sesi latihan permainan bersama para pemain ganda putra nasional selama sekitar dua jam.

Hendra dan Tan bermain terpisah dengan partner masing-masing dalam permainan sebanyak enam set dengan lawan berbeda pada setiap set-nya.

Mereka baru bermain bersama dalam latihan tambahan. Hendra/Tan berlatih dengan menghadapi pasangan Marcus Fernaldi Gideon dan Ade Yusuf.

"Latihan hari ini sudah lumayan, tetapi karena ini baru pertama kali, jadi masih banyak yang harus dilatih terutama rotasi," ujar Hendra kepada JUARA.


Pasangan ganda putra, Hendra Setiawan (Indonesia, kiri)/Tan Boon Heong (Malaysia), bersiap menerima servis dari pasangan Markus Fernaldi Gideon/Ade Yusuf, saat latihan bersama di hall bulu tangkis Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (18/1/2017).(PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET)

"Saya senang dapat kesempatan untuk berlatih bersama pemain nasional Indonesia. Apalagi Indonesia adalah negara yang tidak pernah kehabisan pemain bagus," kata Tan pada kesempatan sama.

Baca Juga:

Hendra/Tan masih akan menjalani latihan bersama satu kali lagi di Hall Jaya Raya, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (19/1/2017).

Setelah itu, Hendra/Tan dijadwalkan berangkat ke China untuk memenuhi undangan coaching clinic pada 20-22 Januari.

"Dari sana kami akan berangkat ke India untuk mengikuti turnamen Syed Modi International, lalu ikut Thailand Masters," ucap Hendra.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.