Sapu Bersih, Djarum Akan Turunkan Tontowi/Liliyana pada Laga Kedua Kejurnas

By Selasa, 6 Desember 2016 | 14:05 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Djarum Kudus, Ihsan Maulana Mustofa, ketika tampil pada partai ketiga Kejurnas PBSI 2016 yang berlangsung di GOR Sritex Arena, Solo, Selasa (6/12/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Djarum Kudus, Ihsan Maulana Mustofa, ketika tampil pada partai ketiga Kejurnas PBSI 2016 yang berlangsung di GOR Sritex Arena, Solo, Selasa (6/12/2016).

Tim unggulan pertama Djarum Kudus berhasil menang 5-0 atas USM Jaya Semarang pada laga perdana penyisihan Grup A Kejurnas PBSI 2016 yang berlangsung di GOR Sritex, Solo, Selasa (6/12/2016) pagi WIB.

Pada partai pertama, pasangan ganda putra Berry Angriawan/Kevin Sanjaya Sukamuljo membuka kemenangan tim Djarum setelah mengalahkan Radhian Alfath/Zaenuri Subastian dengan skor 21-14, 21-19.

Dinar Dyah Ayustine menambah keunggulan tim asal kota kretek ini menjadi 2-0 seusai menaklukkan Ana Rovita dengan skor 21-18, 21-13.

Pemain tunggal putra pelatnas Ihsan Maulana Mustofa menjadi penentu kemenangan setelah menundukkan Rudi Cahyadi Budhiawan dengan 21-19, 21-13.

Dua poin lagi dipetik pasangan kombinasi baru di ganda putri, Rosyita Eka Putri Sari/Gloria Emanuelle Widjaja yang sukses menundukkan Arinda Sari Sinaga/Rina Andriani dengan 21-7, 21-12.

Pada partai terakhir, Praveen Jordan/Debby Susanto menyempurnakan kemenangan tim Djarum lewat keunggulan dua gim atas Zaenuri Subastian/Ana Rovita dengan 21-8, 21-11.

Baca Juga:

"Penampilan para pemain hari ini sudah baik, walaupun masih ada beberapa yang masih menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan. Namun, sebagian besar sudah bisa mengatasi kesulitan di lapangan," kata Manajer Tim Djarum, Fung Permadi.

Pada laga penyisihan kedua, tim Djarum akan menghadapi tim Exist Jakarta. Kedua tim ini dijadwalkan bertanding pada Selasa (6/12/2016) mulai pukul 18.00 WIB.

Dalam laga ini, Djarum bakal menurunkan senjata andalan mereka di sektor ganda campuran yakni pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.