Dilarang Setengah Hati Jadi Pengurus PP PBSI

By Ade Jayadireja - Minggu, 4 Desember 2016 | 20:12 WIB
Ketua Umum PB PBSI, Wiranto (tengah), saat mengumumkan Kepengurusan baru periode 2016-2020 di Hotel Atlet Century Jakarta, Minggu (4/12/2016)
ADE JAYADIREJA/JUARA.net
Ketua Umum PB PBSI, Wiranto (tengah), saat mengumumkan Kepengurusan baru periode 2016-2020 di Hotel Atlet Century Jakarta, Minggu (4/12/2016)

Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Wiranto, meminta jajaran kabinetnya untuk bersungguh-sungguh dalam memajukan olah raga tepok bulu Tanah Air.

Susunan pengurus baru PB PBSI disampaikan di Hotel Atlet Century Jakarta, Minggu (4/12/2016). Mereka akan bekerja di bawah pimpinan Wiranto untuk 4 tahun ke depan.

Wiranto lantas menuntut pengurus PB PBSI periode saat ini untuk tidak setengah hati dalam menjalankan tugas.

"Kami tak ingin ada anggota pengurus yang masuk kabinet hanya untuk iseng. Saya mau mereka kerja sepenuh hati, ikhlas, dan mau memajukan bulu tangkis Indonesia," tutur Wiranto.

Baca juga:

"Tim kali ini harus semangat bekerja. Saya pikir mereka wajib punya motivasi untuk mengangkat prestasi bulu tangkis," kata pria yang juga menjabat Menko Polhukam itu.

Beberapa wajah baru dibawa Wiranto untuk membenahi bulu tangkis Indonesia, salah satunya adalah Alan Budikusuma.

Peraih medali emas Olimpiade 1992 dan kampiun Piala Thomas 1996 bersama Indonesia itu dipercaya untuk menjabat Subid Sponsorship.

"Memang tidak ada fit and proper test untuk para anggota. Akan tetapi, saya yakin sudah menempatkan orang di tempat yang tepat dan mereka bisa menjalankan tugas dengan baik," kata Wiranto.

Sebelumnya, Wiranto terpilih dalam musyawarah nasional PBSI yang berlangsung di Surabaya pada 1 November lalu.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.