TOPIK TERPOPULER
Pasangan ganda putra Indonesia Kenas Adi Haryantp/Hardianto, sedang menghadapi pasangan China,  Li Junhui/Liu Yuchen, pada babak perempat final Taiwan Terbuka yang berlangsung di Taipei Arena, Jumat (1/7/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia Kenas Adi Haryantp/Hardianto, sedang menghadapi pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen, pada babak perempat final Taiwan Terbuka yang berlangsung di Taipei Arena, Jumat (1/7/2016).

Hardianto/Kenas Melangkah ke Semifinal Macau Terbuka

MACAU, JUARA.net - Pasangan ganda putra Indonesia Hardianto/Kenas Adi Haryanto, menembus babak semifinal Macau Terbuka 2016.

Hardianto/Kenas memenangi laga perempat final melawan wakil Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/Hendra Wijaya, di Tap Seac Multisport Pavilion, Macau, Jumat (2/12/2016) dengan 19-21, 21-12, 21-9 dalam 48 menit.

Laga ketat langsung terjadi sejak awal gim pertama. Kedua pasangan pemain saling bergantian mencetak poin. Hingga kedudukan 18-18, Danny/Hendra mencetak dua angka beruntun untuk unggul 20-18.

Hardianto/Kenas berhasil mendekat dengan 20-19, namun Danny/Hendra mampu menyentuh angka 21 lebih dulu.

Hardianto/Kenas memperbaiki penampilan pada gim kedua. Sejak awal gim, mereka mendominasi jalannya laga dan tidak memberikan kesempatan Danny/Hendra untuk mengembangkan permainan hingga mereka tertahan pada angka 12.

Pada gim penentuan, Hardianto/Kenas langsung mengamankan 5 poin beruntun menjadi 5-0. Saat kedudukan 9-3, Hardianto/Kenas mengoleksi dua angka berturut-turut dan memimpin pada interval 11-3.

Selepas jeda interval, Hardianto/Kenas kembali menjauh dengan 15-6. Dominasi mereka berlanjut setelah mendulang lima poin berturut-turut menjadi 19-7.

Hardianto/Kenas berhasil mempertahankan keunggulan hingga memastikan kemenangan.

Ganda putra Indonesia masih berpeluang menambah wakil ke semifinal melalui penampilan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang saat ini sedang menghadapi Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan).

  • Editor: Delia Mustikasari
  • Sumber: tournamentsoftware.com
TOPIK :

Komentar