Jonatan Christie Lolos ke Babak Perempat Final Prancis Terbuka

By Delia Mustikasari - Kamis, 27 Oktober 2016 | 19:46 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi saat menghadapi Xue Song (China) dengan 15-21, 21-15, 21-13, pada laga babak pertama  Prancis Terbuka yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu (26/10/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi saat menghadapi Xue Song (China) dengan 15-21, 21-15, 21-13, pada laga babak pertama Prancis Terbuka yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Rabu (26/10/2016).

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil lolos ke babak perempat final Prancis Terbuka 2016 yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, 25-30 Oktober.

Jonatan menang atas Rajiv Ouseph (Inggris) dengan 21-12, 21-12 pada laga babak kedua yang digelar Rabu (27/10/2016).

Jonatan membuka awal gim pertama dengan keunggulan 3-0. Ouseph, berusaha mendekat, namun Jonatan mampu menutup interval pertama dengan 11-7.

Setelah interval, Jonatan mengoleksi tiga poin beruntun untuk memimpin 14-7 dan berhasil mengamankan gim pertama dalam 18 menit.

Pada gim kedua, Jonatan mendominasi laga setelah memimpin jauh dengan 11-1. Pemain berperingkat ke-22 dunia itu semakin mendominasi laga dengan 15-4.

Baca Juga:

Ouseph kemudian berhasil memperkecil defisit poin menjadi 12-16. Jonatan kembali dengan permainan terbaiknya dan memastikan tiket perempat final menjadi miliknya.

Laga ini merupakan pertemuan ketiga antara kedua pemain. Dengan kemenangan ini, Jonatan mencatat keunggulan 2-1 atas Ouseph.

Pada babak perempat final, Jonatan masih menunggu hasil laga antara dua wakil China yakni Tian Houwei dan Shi Yuqi yang masih belum bertanding.

Indonesia masih berpeluang menambah wakil tunggal putra melalui penampilan Anthony Sinisuka Ginting yang akan menghadapi Jan O Jorgensen (Denmark).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.