9 Wakil Indonesia Bersaing pada Babak Kedua Prancis Terbuka

By Kamis, 27 Oktober 2016 | 10:50 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, beraksi pada babak kualifikasi Prancis Terbuka di Stade Pierre Coubertin, Paris, Selasa (25/10/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, beraksi pada babak kualifikasi Prancis Terbuka di Stade Pierre Coubertin, Paris, Selasa (25/10/2016).

Indonesia berhasil meloloskan sembilan wakil ke babak kedua Prancis Terbuka yang berlangsung di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Kamis (27/10/2016).

Dari nomor tunggal putra, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting jadi harapan Indonesia untuk meraih gelar.

Satu wakil lainnya, Ihsan Maulana Mustofa, terhenti pada babak pertama. Ihsan kalah dari unggulan keempat asal China, Tian Houwei, 13-21, 21-17, 17-21, Rabu (26/10/2016).

Pada babak kedua, Jonatan akan menghadapi wakil Inggris, Rajiv Ouseph. Laga ini akan jadi pertemuan ketiga bagi keduanya. Dari dua laga sebelumnya, mereka sama-sama meraih satu kemenangan.

Sementara itu, Anthony akan bertemu lawan tangguh yakni unggulan ketiga dari Denmark, Jan O Jorgensen. Laga ini juga akan jadi pertemuan ketiga bagi kedua pemain.

Dari dua laga sebelumnya yakni Piala Thomas 2016 dan Indonesia Terbuka 2016, Jorgensen selalu keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:

Dari sektor ganda putra, Indonesia menyisakan wakil paling banyak pada babak ini yaitu tiga. Pasangan yang belum lama dibentuk, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan, jadi salah satunya.

Ahsan/Berry didampingi pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dari nomor ganda putri, Indonesia diwakili dua pasangan yaitu Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.