Hadapi Jorgensen, Anthony Lakukan Diskusi dengan Pelatih

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 26 Oktober 2016 | 22:56 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan tos dengan pelatihnya, Hendry Saputra, setelah memenangi pertandingan atas Ajay Jayaram (India) 20-22, 21-10, 21-18 pada babak pertama  turnamen Prancis Terbuka di Stade Pierre de Coubertin, Selasa (25/10/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melakukan tos dengan pelatihnya, Hendry Saputra, setelah memenangi pertandingan atas Ajay Jayaram (India) 20-22, 21-10, 21-18 pada babak pertama turnamen Prancis Terbuka di Stade Pierre de Coubertin, Selasa (25/10/2016).

Pebulu tangkis tunggal putra nasional, Anthony Sinisuka Ginting, berhasil melangkah ke babak kedua turnamen Prancis Terbuka yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, 25-30 Oktober.

Pada babak tersebut, Anthony akan menjumpai pemain unggulan ketiga, Jan O Jorgensen. Laga ini akan menjadi pertemuan ketiga Anthony dengan wakil Denmark itu.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Anthony belum pernah berhasil memenangi satu gim pun dari Jorgensen.

Baca Juga:

"Setelah ini, saya akan berdiskusi dengan pelatih mengenai strategi bermain untuk besok. Saya sudah pernah bertemu Jan O dua kali dan selalu kalah, jadi saya sudah tahu permainan dia dan merasakan langsung pukulannya," kata Anthony yang dilansir Badminton Indonesia, Rabu (26/10/2016).

Anthony lolos ke babak kedua setelah mengalahkan wakil India, Ajay Jayaram. Pemain yang memulai perjuangannya dari babak kualifikasi itu menang 20-22, 21-10, 21-18.

Indonesia berpeluang menambah wakil pada nomor tunggal putra melalui Jonatan Christie. Hingga berita ini ditulis, Jonatan tengah memimpin skor pertandingan melawan Xue Song (China).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X