4 Wakil Indonesia Mulai Berjuang pada Prancis Terbuka

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 25 Oktober 2016 | 15:10 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Jabar, Anthony Sinisuka Ginting, sedang mengembalikan kok ketika tampil pada partai pertama final beregu putra PON 2016 melawan Jateng  yang berlangsung di GOR Bima, Cirebon, Jumat (23/9/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Jabar, Anthony Sinisuka Ginting, sedang mengembalikan kok ketika tampil pada partai pertama final beregu putra PON 2016 melawan Jateng yang berlangsung di GOR Bima, Cirebon, Jumat (23/9/2016).

Sebanyak empat wakil Indonesia akan memulai perjuangan mereka pada turnamen Prancis Terbuka 2016 di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Selasa (25/10/2016).

Keempat wakil tersebut adalah pemain tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting serta tiga pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti, dan Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia.

Anthony dijadwalkan tampil pertama. Dia akan menjalani turnamen dari babak penyisihan dengan melawan wakil tuan rumah, Lucas Claerbout.

Jika mampu melewati hadangan Claerbout, Anthony akan menjumpai pemenang laga antara Bjorn Seguin (Amerika Serikat) dan Ygor Coelho De Oliveira (Brasil).

Wakil Indonesia berikutnya yang akan bertanding adalah Praveen/Debby. Pasangan yang menempati unggulan kedua itu akan menghadapi Sam Magee/Chloe Magee (Republik Irlandia) di lapangan 1.

Di lapangan lain, Ronald/Melati akan menjumpai pasangan beda negara, Baptiste Careme/Sabrina Jaquet (Prancis/Swiss). Sementara itu, pasangan Hafiz/Shella dijadwalkan bertanding melawan Kim Duk-young/Yoo Hae-won.

Semua laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi keempat wakil Indonesia tersebut.

Berikut jadwal wakil Indonesia pada Prancis Terbuka, Selasa (25/10/2016).

Sesi siang (pukul 12.00 waktu setempat)
MS-Kualifikasi: Anthony Sinisuka Ginting vs Lucas Claerbout (FRA)

Sesi malam (pukul 20.00 waktu setempat)
XD: Sam Magee/Chloe Magee (IRL) vs Praveen Jordan/Debby Susanto (2)
XD: Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti vs Baptiste Careme/Sabrina Jaquet (FRA/SUI)
XD: Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia vs Kim Duk-young/Yoo Hae-won (KOR)


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.