Angga/Ricky Kalah, Indonesia Tanpa Gelar pada Denmark Terbuka

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 22 Oktober 2016 | 21:52 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama (kiri)/Ricky Karanda Suwardi, mengembalikan kok dari wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pada babak perempat final Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Jumat (21/10/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama (kiri)/Ricky Karanda Suwardi, mengembalikan kok dari wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pada babak perempat final Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Jumat (21/10/2016).

Pasangan ganda putra Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, menelan kekalahan pertama dari Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet (Thailand) saat bertemu pada babak semifinal Denmark Terbuka, Sabtu (22/10/2016).

Angga/Ricky yang menjadi unggulan ketujuh kalah dua gim langsung, 11-21, 18-21 pada laga di Odense Sports Park. Dengan kekalahan ini, skuat Indonesia dipastikan pulang tanpa gelar.

Isara/Phuangphuapet langsung menekan sejak poin pertama diperebutkan pada gim kesatu. Angga/Ricky yang tidak bisa keluar dari tekanan terus berada dalam posisi tertinggal.

Paruh pertama gim kesatu pun ditutup dalam kedudukan 11-6 untuk keunggulan Isara/Phuangphuapet.

Selepas interval, permainan Angga/Ricky tak kunjung membaik. Mereka terus didikte Isara/Phuangphuapet hingga tertinggal jauh 9-17.

Angga/Ricky masih bisa menambah dua poin lagi, sebelum Isara/Phuangphuapet memastikan gim pertama jadi milik mereka.

Baca Juga:

Performa Angga/Ricky sedikit membaik pada awal gim kedua. Mereka mampu mengimbangi perolehan poin lawan sampai kedudukan 4-4.

Isara/Phuangphuapet menjauh setelah meraih enam poin beruntun. Pasangan non-unggulan ini kemudian mencapai fase interval dengan keunggulan 11-5.

Angga/Ricky yang tak mau kalah begitu saja masih terus memberi perlawanan. Mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 18-18 setelah meraih empat poin beruntun.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X