3 Pasangan Ganda Putra Indonesia ke Babak Ke-2 Denmark Terbuka

By Pipit Puspita Rini - Kamis, 20 Oktober 2016 | 09:20 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertahan dari serangan pasangan Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, pada babak pertama Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Selasa (19/10/2016).
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bertahan dari serangan pasangan Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, pada babak pertama Denmark Terbuka di Odense Sports Park, Selasa (19/10/2016).

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan Indonesia punya tiga wakil nomor ganda putra pada babak kedua Denmark Terbuka, 18-23 Oktober.

Marcus/Kevin melangkah ke babak kedua setelah menundukkan pasangan senior asal Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong, 21-11, 21-18 di Odense Sports Park, Rabu (19/10/2016) sore waktu setempat (malam WIB).

Marcus/Kevin menyusul Rian Agung Saputro/Hendra Setiawan dan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang lebih dulu menundukkan lawan masing-masing.

Pada babak kedua, Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh.

"Kami harus tampil lebih konsisten dan siap di lapangan," kata Marcus seputar persiapan jelang laga babak kedua yang akan berlangsung Kamis (20/10/2016).

"Yang penting enggak boleh lengah karena lawan kan juga berbahaya. Kami harus siap saja di lapangan," kata Kevin menambahkan.

Sementara itu, Rian/Hendra akan bertemu pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, pada babak kedua. Angga/Ricky akan bertemu pemain Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Kim Gi-jung.

Jika sama-sama memenangi laga babak kedua, kedua pasangan Indonesia ini akan saling berhadapan pada babak perempat final.

Indonesia sudah kehilangan satu wakil ganda putra pada babak pertama. Pasangan yang baru dibentuk, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan, kalah 21-23, 12-21 dari Choi/Kim.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.