Ayah Fitriani: Semoga Anak Saya Diberi Hasil Terbaik

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 28 September 2016 | 15:12 WIB
Pebulu tangkis Indonesia, Fitriani (tengah), berpose diapit kedua orangtuanya, Eti Sukmiati dan Dede Abdul Rohman, jelang laga final tunggal putri Pekan Olahraga Nasional di GOR Bima, Cirebon, Rabu (28/9/2016).
LARIZA OKY ADISTY/JUARA.NET
Pebulu tangkis Indonesia, Fitriani (tengah), berpose diapit kedua orangtuanya, Eti Sukmiati dan Dede Abdul Rohman, jelang laga final tunggal putri Pekan Olahraga Nasional di GOR Bima, Cirebon, Rabu (28/9/2016).

Atlet bulu tangkis tunggal putri DKI Jakarta, Fitriani, mengandalkan doa dan dukungan kedua orangtuanya jelang final Pekan Olahraga Nasional 2016 di GOR Bima, Cirebon, Kamis (28/9/2016).

Fitriani akan bertanding melawan perwakilan Jawa Barat, Hanna Ramadini. Kedua orangtuanya, Dede Abdul Rohman dan Eti Sukmiati, tidak mau ketinggalan menyaksikan anak kelima mereka bertarung.

Menurut Dede, dia dan Eti tidak tegang menonton anaknya bertanding meski level pertandingan Fitriani adalah babak final.

"Kalau awal-awal dulu dia menjadi atlet mungkin ada perasaan deg-degan karena saking ingin melihat dia menang. Sekarang sih sudah tidak begitu lagi," kata Dede seraya menatap Fitriani yang duduk di sebelahnya.

Dede hanya berharap Fitriani bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya melawan Hanna.

"Yang penting dia diberi hasil terbaik dan keselamatan. Kalau soal menang, siapa yang tidak ingin menang?" tuturnya sambil tertawa kecil.

Menurut Dede, dia dan Eti mendukung penuh niat anak-anaknya yang ingin menjadi atlet.

Dari empat putra dan dua putri hasil pernikahan Dede dan Eti, tiga di antaranya menekuni bulu tangkis.

Kakak Fitriani, Rohmat Abdul Rohman, pernah beberapa kali menjuarai Sirnas dan kini menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia berkat jalur prestasi.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.