Pasangan DKI Hadapi Praveen/Melati pada Final PON 2016

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 27 September 2016 | 15:54 WIB
Pasangan ganda campuran DKI Jakarta, Hafiz Faizal dan Shela Devi Aulia, seusai bertanding di semifinal PON 2016 di GOR Bima, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (27/9/2016).
LARIZA OKY ADISTY/JUARA.NET
Pasangan ganda campuran DKI Jakarta, Hafiz Faizal dan Shela Devi Aulia, seusai bertanding di semifinal PON 2016 di GOR Bima, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (27/9/2016).

Pasangan ganda campuran Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia, melangkah ke babak final Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di GOR Bima, Cirebon, Jawa Barat, Selasa (27/9/2016).

Hafiz/Shela lolos setelah mengalahkan pasangan Jawa Tengah (Jateng), Lukhi Apri Nugroho/Gloria Emanuelle Widjaja, 17-21, 24-22, 21-11.

Keduanya mengatasi ketertinggalan pada gim pertama dan memaksa pertandingan berjalan ke babak rubber game sebelum memastikan lolos ke babak final.

Shela mengatakan bahwa rasa grogi menjadi penyebab mereka kalah pada gim pertama. Apalagi, lawan mereka, Lukhi/Gloria, merupakan pasangan baru.

"Awal-awal kami memang tegang dan sulit bermain lepas. Lawan juga kan pasangan baru dan kami belum familiar dengan gaya main mereka," kata Shela saat ditemui usai pertandingan.

Baru pada gim kedua, mereka bermain lebih lepas dan balik menekan lawan.

"Dengan kami bermain lebih lepas, kubu lawan juga jadinya semakin tertekan. Kami lebih leluasa mengulur permainan dan memecah konsentrasi mereka," tutur Hafiz.

Pada laga final, Rabu (28/9/2016), Hafiz/Shela akan berhadapan dengan unggulan pertama asal Jateng, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Praveen/Melati lolos setelah mengalahkan pasangan DKI Jakarta, Wahyu Nayaka Arya/Della Destiara Harris, 22-20, 16-21, 21-15.

Menurut Shela, dia dan Hafiz tidak akan terbebani dengan status unggulan calon lawan mereka.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.