Suci Rizki Andini Meneteskan Air Mata Usai Taklukkan Pasangan DKI

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 24 September 2016 | 05:30 WIB
Suci Rizki Andini-Tiara Rosalia Nuraidah membela tim Jawa Barat pada beregu putri pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Jabar 2016.
BADMINTON INDONESIA
Suci Rizki Andini-Tiara Rosalia Nuraidah membela tim Jawa Barat pada beregu putri pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Jabar 2016.

Pebulu tangkis ganda putri Jawa Barat (Jabar), Suci Rizki Andini, sempat menangis setelah dirinya dan Tiara Rosalia mengalahkan pasangan DKI Jakarta, Anggia Shitta/Della Destiara.

Suci/Tiara sempat tertinggal pada gim pertama, yang berakhir dengan skor 15-21. Lalu, mereka memutar kedudukan berkat kemenangan 25-23 dan 21-17.

Menurut Suci, sikap tenang menjadi kunci dirinya dan Tiara mengamankan dua gim terakhir.

"Ada tekanan besar dari suporter karena status tuan rumah. Kami harus menemukan cara keluar dari tekanan tersebut. Akhirnya, kami bisa bersikap tenang sehingga meraih kemenangan," kata Suci kepada JUARA setelah laga.

Sikap berbeda ditunjukkan Suci seusai pertandingan. Dia tampak menangis ketika berbicara dengan pelatih Jabar, Devi Sukma.

Apa yang membuat perempuan berusia 23 tahun itu meneteskan air mata?

"Saya kan baru keluar dari pelatnas, lalu harus melawan teman-teman saya di PON ini. Ternyata, saya masih bisa mengimbangi permainan mereka. Saya terharu," tutur Suci.

Suci memang masuk daftar pemain ganda putri yang didegradasi dari Pelatnas Cipayung pada Desember 2015.

[video]http://video.kompas.com/e/5136214917001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.