Dapat Libur, Tontowi Ajak Keluarga ke Jepara

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 26 Agustus 2016 | 17:42 WIB
Pebulu tangkis spesialis ganda campuran, Tontowi Ahmad, berfoto dengan medali emas Olimpiade yang diraihnya bersama Liliyana Natsir pada Olimpiade Rio 2016 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/8/2016).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Pebulu tangkis spesialis ganda campuran, Tontowi Ahmad, berfoto dengan medali emas Olimpiade yang diraihnya bersama Liliyana Natsir pada Olimpiade Rio 2016 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (24/8/2016).

Pebulu tangkis spesialis ganda campuran, Tontowi Ahmad, akan mengajak keluarga kecilnya berlibur ke Jepara, Jawa Tengah. Hal ini dilakukan Tontowi untuk melepas penat dan lelah setelah mengikuti Olimpiade Rio 2016.

Tontowi dan pasangannya di atas lapangan, Liliyana Natsir, sukses memenangi medali emas. Mereka mengalahkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, 21-14, 21-12, di Riocentro Pavilion 4, Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (17/8/2016).

Kemenangan Tontowi/Liliyana tersebut sekaligus menjadi kado paling membanggakan bagi Indonesia yang tengah memperingati Hari Kemerdekaan ke-71.

"Habis ini saya mau ke Jepara, liburan. Kebetulan mertua punya hotel di sana, jadi saya akan ajak keluarga untuk berlibur bersama," tutur Tontowi kepada JUARA di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta Timur, belum lama ini.

"Di hotel mertua saya pemandangannya bagus banget. Buka pintu kamar sudah langsung menghadap pantai dan laut. Segar banget deh, pokoknya," kata pemain yang akrab disapa Owi itu.

Tontowi dan Liliyana mempersiapkan diri untuk mengikuti Olimpiade Rio sejak Juni lalu. Bersama delapan pebulu tangkis lainnya, mereka menjalani latihan intensif mulai di lapangan Pelatnas PBSI, Cipayung, hingga dua kali training camp (TC) di dua kota berbeda.

TC pertama digelar di Kudus, Jawa Tengah, pada 11-16 Juli lalu, sedangkan TC kedua diselenggarakan di Sao Paulo, Brasil, pada 29 Juli-6 Agustus lalu.

Sementara itu, jadwal pertandingan bulu tangkis nomor ganda campuran Olimpiade Rio dimulai pada 11-17 Agustus 2016.

Tontowi dan Liliyana baru kembali ke Tanah Air pada Selasa (23/8/2016) kemarin.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X