Tontowi/Liliyana Dapat Tiket Pesawat Gratis Seumur Hidup

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 26 Agustus 2016 | 15:06 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berpose dalam konferensi pers peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Rabu (24/8/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berpose dalam konferensi pers peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Rabu (24/8/2016).

Pasangan ganda campuran nasional, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mendapatkan tiket pesawat gratis seumur hidup dari maskapai penerbangan AirAsia. Hadiah ini diperoleh Tontowi/Liliyana sebagai bentuk apresiasi AirAsia atas medali emas yang diraih pada Olimpiade Rio 2016.

Tontowi/Liliyana tampil sebagai juara Olimpiade setelah mengalahkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, 21-14, 21-12, pada babak final yang berlangsung di Riocentro Pavilion 4, Rio de Janeiro, Brasil, Rabu (17/8/2016).

Melalui kemenangan tersebut, Tontowi/Liliyana berhak menikmati penerbangan ke lebih dari 120 destinasi yang berada dalam jaringan AirAsia dan AirAsia X di Asia, Australia, Timur Tengah, dan Afrika.

Selain menghadiahi tiket gratis kepada Tontowi/Liliyana, maskapai penerbangan hemat yang berbasis di Malaysia ini juga memberi apresiasi serupa kepada empat peraih medali emas Olimpiade asal Asia Tenggara lainnya.

Keempat atlet tersebut ialah Sukanya Srisurat dan Sopita Tanasan (Thailand), Joseph Schooling (Singapura), dan Hoang Xuan Vinh (Vietnam).

"Saya sangat kagum dengan penampilan para atlet seperti Sukanya Srisurat dan Sopita Tanasan dari Thailand, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir dari Indonesia, juga Joseph Schooling dan Hoang Xuan Vinh yang berhasil mempersembahkan medali emas Olimpiade untuk pertama kalinya bagi Singapura dan Vietnam," kata CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes, yang dilansir dari situs resmi AirAsia, Jumat (26/8/2016).

"Mereka telah membuktikan bahwa kita dapat mencapai apapun selama tetap percaya diri dan berusaha tanpa mengenal lelah untuk mewujudkan mimpi. Sejalan dengan AirAsia yang senantiasa ingin menjadi yang terbaik dengan meneladani yang terbaik," katanya melanjutkan.

Baca Juga:

Tak hanya mengapresiasi para peraih medali emas, AirAsia juga memberi hadiah berupa tiket gratis selama lima tahun kepada setiap peraih medali perak pada Olimpiade Rio.

Sementara itu, para peraih medali perunggu berhak atas tiket gratis dari AirAsia selama dua tahun.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.