Della/Rosyita Ingin Bermain Lepas pada Babak Final

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 23 Juli 2016 | 21:34 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Harris/Rosyika Eka Putri Sari, berekspresi setelah membawa tim Uber Indonesia imbang atas Hong Kong 2-2 pada partai kempat penyisihan Grup C yang berlangsung di  Kunshan Sport Center, China, Senin (16/5/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Harris/Rosyika Eka Putri Sari, berekspresi setelah membawa tim Uber Indonesia imbang atas Hong Kong 2-2 pada partai kempat penyisihan Grup C yang berlangsung di Kunshan Sport Center, China, Senin (16/5/2016).

Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, ingin bermain lepas pada babak final turnamen Vietnam Terbuka, Minggu (24/7/2016).

Mereka dijadwalkan bertanding melawan rekan senegara, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta, di Nguyen Du Stadium, Ho Chi Minh City, pada pukul 13.00 waktu setempat.

"Tipe permainan kami hampir sama, jadi pasti tidak mudah. Besok, kami bermain nothing to lose saja," kata Della yang dilansir badmintonindonesia.org.

"Besok mau bermain lepas karena tandingnya lawan teman sendiri. Bola-bolanya sudah hapal," ujar Rosyita menambahkan.

Baca Juga:

Della/Rosyita yang menempati unggulan ketiga melaju ke babak final setelah mengalahkan Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata (Jepang) dalam permainan rubber game, 13-21, 21-19, 21-15, Sabtu (23/7/2016).

Tiara/Rizki yang menghadapi Cheng Shu/Sun Xiaoli (China) meraih kemenangan mudah. Pasangan unggulan kelima ini menang dua gim langsung 21-15, 21-19 dalam tempo 40 menit.

Bagi Della/Rosyita dan Tiara/Rizki, duel babak final Vietnam Terbuka 2016 akan menjadi pertemuan pertama mereka di arena pertandingan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.