Kalah Matang, Edi/Gloria Terhenti pada Babak Pertama

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 31 Mei 2016 | 16:40 WIB
Pasangn ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, ketika tampil pada babak pertama Singapura Terbuka di Singapore Indoor Stadium, Selasa (12/4/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangn ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, ketika tampil pada babak pertama Singapura Terbuka di Singapore Indoor Stadium, Selasa (12/4/2016).

Laju pasangan ganda campuran nasional, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, di turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier  terhenti pada babak pertama, Selasa (31/5/2016).

Edi/Gloria kalah dari wakil Korea Selatan, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na, dua gim langsung, 18-21, 15-21.

Gloria mengakui bahwa permainannya dan Edi masih kalah matang jika dibandingkan dengan Ko/Kim, yang menempati unggulan ketiga.

"Kami tadi tampil tidak konsisten. Sudah unggul tetapi tidak bisa mempertahankan, malah terkejar dan berbalik kalah. Ko/Kim bermain lebih matang dan mereka sudah biasa juara," tutur Gloria seusai pertandingan.

Sampai berita ini ditulis, Indonesia sudah kehilangan tiga wakil ganda campuran.

Selain Edi/Gloria, pasangan unggulan kedelapan, Praveen Jordan/Debby Susanto, dan Ardiansyah/Devi Tika Permatasari, juga tersingkir.

Praveen/Debby kalah dari wakil China, Lu Kai/Huang Yaqiong, 15-21, 10-21, sementara Ardiansyah/Devi harus mengakui keunggulan rekan senegara, Riky Widianto/Richi Puspita Dili.

Indonesia masih punya peluang menambah wakil ganda campuran lewat unggulan kedua Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, serta dua pasangan non-pelatnas Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia dan Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.