Eko/Annisa Taklukkan Pasangan Adcock pada Babak Pertama BCA Indonesia Open

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 31 Mei 2016 | 13:19 WIB
Pemain ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya dan Annisa Saufika berbicara kepada media setelah pertandingan melawanganda campuran Inggris, Chris Adcock dan Gabrielle Adcock pada babak pertama  BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (31/5/2016).
LARIZA OKY ADISTY/JUARA.NET
Pemain ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya dan Annisa Saufika berbicara kepada media setelah pertandingan melawanganda campuran Inggris, Chris Adcock dan Gabrielle Adcock pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Kejutan terjadi pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 yang berlansgung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Pasangan ganda campuran nasional, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, berhasil menundukkan unggulan ketujuh asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Setelah bertanding 57 menit, Eko/Annisa menang 24-22, 18-21, 21-16.

"Sejak gim pertama sebenarnya kami diuntungkan oleh angin dan lebih banyak bermain menyerang. Karena kami juga sudah tampil sebaik mungkin, jadinya bisa lebih all-out," kata Annisa seusai laga.

Menurut Annisa, setelah kehilangan gim kedua, mereka mendapat instruksi dari pelatih untuk aktif menyerang.

"Pelatih menginstruksikan untuk lebih fokus di depan, mencari bola tidak diam, apalagi lawan juga tidak terlalu bisa memanfaatkan angin. Ketika Chris sering mencuri servis, kami menunggu saja bolanya out," kata Annisa.

Pada babak kedua, Eko/Annisa akan bertemu Jacob Arends/Selena Piek (Belanda) yang lolos setelah mengalahkan Yoo Yeon-seong/Chang Ye-na (Korea Selatan) 21-19, 21-13.

"Sekarang yang penting kami harus lebih main bagus dan menyerang. Tidak ada target muluk kecuali menikmati permainan dan tampil maksimal. Semoga bisa masuk final dan mencapai hasil terbaik," kata Eko.

Eko/Annisa merupakan wakil ganda campuran pertama Indonesia yang lolos ke babak kedua.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X