Bagaimana Cara Menonton Langsung BCA Indonesia Open?

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 31 Mei 2016 | 10:33 WIB
Manajer Tim Indonesia Ricky Soebagja (kanan) berbicara kepada media dalam konferensi pers jelang BCA Indonesia Open Superseriers Premier di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (29/5/2016).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Manajer Tim Indonesia Ricky Soebagja (kanan) berbicara kepada media dalam konferensi pers jelang BCA Indonesia Open Superseriers Premier di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (29/5/2016).

Babak utama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 mulai bergulir di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Penggemar bulu tangkis yang ingin menyaksikan langsung atlet favorit mereka bertanding bisa langsung datang ke Senayan.

Sejak pukul 09.00 WIB, penonton sudah mulai berlalu-lalang di daerah sekitar Istora Senayan. Sebagian sudah memegang tiket pertandingan, sebagian lagi masih mengantre di loket pembelian tiket.

Beberapa petugas berbaju merah muda dan putih tampak memandu penonton untuk melakukan pembelian. 

Tiket untuk menyaksikan pertandingan tersebut dapat dibeli di loket di sisi kiri dan kanan pintu masuk Istora.

Penonton bisa membeli salah satu dari tiga kelas yang disediakan, VIP, kelas 1, dan kelas 2. Kelas VIP dibanderol dengan harga Rp 60.000, kelas 1 Rp 40.000, dan kelas 2 Rp 20.000.

Namun, hingga berita ini ditulis, tiket kelas VIP sudah habis terjual. Di loket penjualan tiket VIP terpampang kertas bertuliskan "Sementara Habis".

"Untuk saat ini memang penjualan tiket kelas VIP hari ini sedang habis terjual," kata M Yusuf, salah satu staf keamanan di area Istora.

Indonesia Open akan berlangsung hingga Minggu (5/6/2016).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.