Mathias Boe Punya Waktu Dua Bulan bersama Carsten Mogensen Sebelum Olimpiade

By Pipit Puspita Rini - Selasa, 31 Mei 2016 | 00:39 WIB
Psangan ganda putra Denmark, Mathias Boe (kanan)/Carsten Mogensen, berpose setelah menggelar konferensi pers di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (30/5/2016).
PIPIT PUSPITA RINI/JUARA.NET
Psangan ganda putra Denmark, Mathias Boe (kanan)/Carsten Mogensen, berpose setelah menggelar konferensi pers di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (30/5/2016).

Mathias Boe senang akhirnya pasangan bermainnya, Carsten Mogensen, sudah pulih dan bisa kembali bermain. Pasangan Denmark ini turun pada BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, 30 Mei-5 Juni.

Meski sekitar tiga bulan absen bertanding, poin pasangan yang pernah menjadi nomor satu dunia tersebut cukup untuk mengantar ke Olimipade Rio, Agustus mendatang.

"Kami masih punya dua bulan sebelum Olimpiade. Kami masih punya cukup waktu untuk latihan dan mempersiapkan diri," kata Boe dalam konferensi pers di Istora, Senin (30/5/2016).

Pada Piala Thomas di Kunshan, China, 17-22 Mei, Boe harus berpasangan dengan pemain lain. Dia sempat turun dengan Mathias Christiansen lalu Mads Pieler-Kolding.

"Kami biasa berlatih bersama dan sudah saling tahu permainan masing-masing. Tidak sulit saat harus bermain bersama mereka. Kami berlatih selama 2,5 bulan sebagai persiapan sebelum Piala Thomas," kata Boe lagi.

Baca Juga:

Seperti pemain Denmark lainnya, Boe juga senang Piala Thomas akhirnya bisa diboyong ke Eropa.

"Saya senang sekali karena kami bisa menang. Kami beruntung bisa menang. Ya, saya sedih karena Carsten tidak ada bersama kami. Dia tidak bersama kami karena harus memulihkan diri supaya bisa lebih fit," kata Boe.

"Meski tidak datang, saya yakin dia juga senang kami bisa juara. Dua tahun lalu, andai Denmark menang Piala Thomas saya tidak akan ada di sana karena sedang cedera. Ya, inilah yang terjadi," ujar Boe menambahkan.

Boe/Mogensen akan menjalani laga perdana mereka pada Indonesia Open dengan menghadapi pasangan muda China, Li Junhui/Liu Yuchen, Rabu (1/6/2016).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X