Lima Anggota Tim Piala Thomas dan Uber asal Jabar Dapat Bonus

By Budi Kresnadi - Kamis, 26 Mei 2016 | 13:01 WIB
Empat pebulu tangkis nasional asal Jawa Barat (Jabar) berpose dengan pejabat KONI Jabar dalam acara pemberian bonus atlet yang tampil pada Piala Thomas dan Uber 2016 di Gedung KONI Jabar, Rabu (25/5/2016).
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Empat pebulu tangkis nasional asal Jawa Barat (Jabar) berpose dengan pejabat KONI Jabar dalam acara pemberian bonus atlet yang tampil pada Piala Thomas dan Uber 2016 di Gedung KONI Jabar, Rabu (25/5/2016).

Lima pebulutangkis asal Jawa Barat (Jabar) yang berlaga di Piala Thomas dan Uber 2016 mendapat "kadeudeuh" atau bonus dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jabar.

Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting, Ricky Karanda Suwardi (putra), Hanna Ramadini, Gregoria Mariska, dan Tiara Rosalia Nuraidah (putri).
 
Namun, Ricky tidak bisa menghadiri acara pemberian bonus karena pemain ganda putra tersebut mengalami penurunan kondisi sepulangnya dari Piala Thomas yang digelar di Kunshan, China.
 
Bonus yang tidak disebutkan jumlahnya itu langsung diberikan oleh ketua umum KONI  Jabar, Achmad Saefudin di Gedung KONI Jabar, Rabu (25/5/2016).
Achmad mengatakan bahwa bonur tersebut diberikan sebagai bentuk penghormatan atas jasa Antony Ginting dkk yang telah berjuang membawa nama Indonesia dan Jabar di Piala Thomas dan Uber 2016.‎
 
Menurut Achmad, meski kelimanya gagal meraih gelar juara pada turnamen beregu yang berlangsung pada 15-22 Mei itu bukan berarti ucapan terimakasih tidak disampaikan.
 
"Kadeudeuh ini merupakan ungkapan rasa sayang orang tua kepada anaknya.Kami berharap melalui kadeudeuh ini bisa mengangkat  motivasi mereka, terutama dalam menghadapi PON 2016 mendatang," ujar Achmad.
 
Achmad menyebut kelima pebulutangkis ini sebagai atlet kebanggaan Jabar yang sudah membuka simpul menuju juara di PON XIX/2016 Jabar yang akan berlangsung pada 17-29 September. 
 
Anthony menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KONI Jabar atas kadeudeuh yang diberikan. Dia dkk bertekad mengukir hasil maksimal pada PON XIX/2016.
 
"Targetnya pastilah medali emas. Pesaing terberat adalah teman-teman di pelatnas yang mewakili Jateng, DKI, Jatim," kata Anthony.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.