Kata Praveen Jordan tentang Undian Kurang Menguntungkan pada Indonesia Open 2016

By Delia Mustikasari - Rabu, 25 Mei 2016 | 19:35 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran nasional, Praveen Jordan, berpose seusai berlatih di pelatnas bulu tangkis Cipayung, Jakarta, Rabu (25/5/2016).
DELIA MUSTIKASARI/JUARA.NET
Pebulu tangkis ganda campuran nasional, Praveen Jordan, berpose seusai berlatih di pelatnas bulu tangkis Cipayung, Jakarta, Rabu (25/5/2016).

Pebulu tangkis ganda campuran nasional, Praveen Jordan, mendapat porsi latihan dua kali lipat jelang BCA Indonesia Open Superseries Premiere yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 30 Mei-5 Juni.

"Selama tiga minggu saya berlatih dua kali lipat daripada biasanya untuk menutupi Debby (Susanto) yang kondisinya kurang begitu fit karena sempat diare. Pergerakan saya harus lebih luas di lapangan," kata Praveen saat ditemui JUARA di pelatnas bulu tangkis Cipayung, Jakarta, Rabu (25/5/2016).

Kondisi Debby yang sempat menurun ini membuat pasangan peringkat ketujuh dunia tersebut belum bisa meraih kemenangan lagi sejak menjuarai All England.

Oleh karena itu, pada Indonesia Open, Praveen bertekad tampil lebih maksimal.

Pada babak pertama, Praveen/Debby, akan menghadapi pasangan asal China, Lu Kai/Huang Yaqiong. Jika lolos, mereka berpeluang bertemu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pada babak perempat final.

"Undian yang saya dapat kurang menguntungkan, tetapi saya bertekad untuk fokus karena Lu Kai/Huang Yaqiong bukan pasangan yang mudah untuk dikalahkan," ucap Praveen.

"Siapa yang lebih siap di lapangan, dia yang akan menang," ujar Praveen.

Baca Juga:

Pelatih ganda campuran nasional, Richard Mainaky, mengakui bahwa Tontowi/Liliyana lebih ditargetkan untuk meraih gelar daripada Praveen/Debby.

Tontowi/Liliyana ditargetkan minimal bisa mencapai babak semifinal pada Indonesia Open 2016.

"Jangan pikirkan Praveen/Debby akan bertemu Tontowi/Liliyana pada babak 16 besar. Yang terpenting fokus satu demi satu dulu," ucap Richard.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.