Linda Weni antara Olimpiade dan Diet

By annisa septiani - Rabu, 25 Mei 2016 | 21:04 WIB
Pemain tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri, ketika tampil pada babak pertama Jerman Terbuka di RWE-Sporthalle, Mulheim, Rabu (2/3/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putri Indonesia, Linda Wenifanetri, ketika tampil pada babak pertama Jerman Terbuka di RWE-Sporthalle, Mulheim, Rabu (2/3/2016).

21 Agustus. Salah satu diantaranya adalah tunggal putri Linda Wenifanetri

Sembilan nama lain yang akan turun pada Olimpiade Rio, yakni Tomy Sugiarto, Mohammad Ahsan/Hendra Setyawan, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Praveen Jordan/Debby Susanto.

Setelah resmi diumumkan akan tampil pada Olimpiade Rio, Linda mengaku sangat senang dapat mewakili Indonesia.

Linda selanjutnya melakukan persiapan dengan meningkatkan frekuensi latihan dan menjaga kondisi badan agar tetap fit pada saat pertandingan.

Baca Juga:

"Untuk persiapan saat ini saya lebih care pada kondisi badan dan fokus latihan," kata Linda saat ditemui JUARA di sela-sela latihan di pelatnas bulu tangkis Cipayung, Jakarta, Rabu (25/5/2016).

Selain itu, Linda juga sedang mengikuti program penurunan badan yang bertujuan untuk menambah masa otot agar dapat bergerak lincah di lapangan.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI Rexy Maniaky bahkan sempat menekankan agar Linda lebih fokus melakukan diet demi menambah masa otot.

"Program penurunan berat badan sedang berjalan, tetapi tidak mengurangi porsi makan saya," ujar Linda.

Selain mempersiapkan diri untuk Olimpiade Rio, Linda juga sedang mempersiapkan diri untuk tampil pada BCA Indonesia Open Superseries Premiere 2016 yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 30 Mei-5 Juni.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.