Menumpang Berlatih di Cipayung, Ini Target Setyana Mapasa/Gronya Somerville

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 25 Mei 2016 | 17:36 WIB
Pasangan ganda putri Australia, Setyana Mapasa/Gronya Somerville, berfoto bersama di sela-sela latihan di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (25/5/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Australia, Setyana Mapasa/Gronya Somerville, berfoto bersama di sela-sela latihan di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (25/5/2016).

Pasangan ganda putri Australia, Setyana Mapasa/Gronya Somerville, mengaku punya target khusus selama menumpang berlatih di pelatnas bulu tangkis PBSI, Cipayung, selama sepekan ke depan.

Mapasa/Somerville akan turun pada turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 30 Mei-5 Juni.

Pada babak pertama, Mapasa/Somerville dijadwalkan bertanding melawan wakil Tanah Air, Della Augustia Surya/Komala Dewi.

"Sebenarnya kami hanya ingin bermain yang terbaik saja, tetapi targetnya memang harus bisa melewati babak pertama. Babak kedua sepertinya sulit karena kemungkinan besar kami bertemu Tang Yuanting/Yu Yang," kata Somerville kepada JUARA di sela latihan, Rabu (25/5/2016).

Baca Juga:

Sejauh ini, prestasi terbaik Mapasa/Somerville baru sebatas menjadi semifinalis Selandia Baru 2016. Namun, keduanya optimistis bisa memperbaiki peringkat dunia pada akhir tahun nanti.

"Akhir tahun ini kami ingin finis di peringkat 25-30 besar. Sekarang kami ada di peringkat ke-36 dunia," ujar Mapasa.

Selain mempersiapkan diri jelang Indonesia Open 2016, duet Mapasa/Somerville juga akan berpartisipasi dalam laga persahabatan antara Australia dan Indonesia.

Acara ini digelar di Kedutaan Besar Australia Baru, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/5/2016), mulai pukul 14.30 WIB.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.