Carolina Marin: Saya Ingin Menikmati Kemeriahan Indonesia Terbuka

By Rabu, 25 Mei 2016 | 15:10 WIB
Pebulu tangkis asal Spanyol, Carolina Marin, setelah sesi latihan di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Rabu (25/5/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.net
Pebulu tangkis asal Spanyol, Carolina Marin, setelah sesi latihan di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Rabu (25/5/2016).

Pemain nomor satu dunia, Carolina Marin, telah berada di Indonesia sejak pekan lalu. Pemain tunggal putri asal Spanyol itu memilih berlatih di Pelatnas Cipayung sebelum tampil di Indonesia Terbuka 2016.

Ya, Carolina Marin bakal turun di Indonesia Terbuka yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, 30 Mei-5 Juni 2016.

"Saya menjadikan di Indonesia Terbuka sebagai salah satu turnamen persiapan sebelum ke Olimpiade," ucap Carolina Marin kepada Juara di Cipayung, Rabu (25/5/2016).

"Saya ingin menikmati kemeriahan Indonesia Terbuka dan saya selalu suka dengan dukungan para fans yang selalu setia menyemangati saya di ajang ini," ujar pemain berusia 22 tahun itu.

Baca Juga:

Pada Indonesia Terbuka 2015, Marin tersingkir di babak pertama. Tahun ini, juara dunia 2014 dan 2015 ini ingin tampil lebih baik lagi.

"Tentu saja saya ingin hasil yang lebih baik tahun ini," ujar juara Eropa 2014 ini.

"Karena itu, saya hanya akan fokus pada setiap pertandingan dan melakukan apa yang perlu saya lakukan di lapangan," tutur Marin.

Marin yang telah sering berkunjung ke Indonesia pun enggan membahas mengenai perkembangan para pemain tunggal putri Indonesia.

"Saya tak mau membahas tentang para pemain Indonesia. Tapi, saya hanya ingin menyatakan bahwa Indonesia memiliki fasilitas dan pemain-pemain bertalenta," jelas Marin.


Editor : Aprelia Wulansari
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X