Sarana Bulu Tangkis Terbaik Milik Legenda Indonesia Segera Hadir di Serpong

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 Mei 2016 | 20:48 WIB
Acara simbolis pengecoran terakhir sarana bulu tangkis Candra Wijaya International Batminton Centre di Serpong, Tangerang Selatan, pada Jumat (20/5/2016).
VERDI HENDRAWAN/JUARA.NET
Acara simbolis pengecoran terakhir sarana bulu tangkis Candra Wijaya International Batminton Centre di Serpong, Tangerang Selatan, pada Jumat (20/5/2016).

Salah satu gelanggang bulu tangkis terbaik di Indonesia segera hadir di Serpong, Tangerang Selatan. Sarana olah raga tersebut adalah milik mantan legenda nasional, Candra Wijaya, bernama Candra Wijaya International Batminton Centre (CWIBC).

Pembangunan sarana orah raga ini sudah hampir selesai. Candra menyebut prosesnya kini telah rampung 70-80 persen.

Setelah peletakan batu pertama pada tahun lalu, acara simbolis pengecoran terakhir CWIBC dilakukan pada Jumat (20/5/2016).

Sarana bulu tangkis tersebut terletak di Jalan Jelupang Raya, Lengkong Karya, Serpong, Tangerang Selatan.

Menurut rencana, CWIBC ini akan selesai dibangun dan diresmikan bertepatan dengan HUT Republik Indonesia ke-71 pada 17 Agustus 2016.

Baca Juga:

Rencana pembangunan sarana olah raga ini telah dilakukan Candra Wijaya sejak tiga tahun lalu.

Mantan pemain berusia 40 tahun yang pernah menjuarai Olimpiade 2000 Sydney serta All England 1999 dan 2003 itu mengaku telah mengerahkan segala yang ia mampu untuk mendirikan sarana tersebut.

"Sarana adalah bentuk dari niat saya untuk terus berkontribusi di bidang bulu tangkis. Apa yang saya dapatkan dari bulu tangkis sejak menjadi pemain, semuanya saya curahkan untuk membangun sarana ini," kata Candra kepada JUARA.


Penampakan sarana bulu tangkis milik Candra Wijaya yang belum rampung dibangun di bilangan Serpong, Tangerang Selatan, pada Jumat (20/5/2016).(VERDI HENDRAWAN/JUARA.NET)


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.