Langkah Della/Rosyita Terhenti

By Kamis, 28 April 2016 | 16:59 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, bereaksi ketika lolos ke babak semifinal China Masters, di Olympiac Sports Center Xincheng Gymnasium, Jumat (15/4/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, bereaksi ketika lolos ke babak semifinal China Masters, di Olympiac Sports Center Xincheng Gymnasium, Jumat (15/4/2016).

Langkah pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, terhenti pada babak kedua Kejuaraan Asia setelah kalah dari Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand), 18-21, 16-21, Kamis (28/4/2016).

Della/Rosyita gagal melangkah ke babak perempat final setelah bertarung selama 53 menit di Wuhan Sports Center Gymnasium.

Laga babak kedua ini merupakan pertemuan kedua antara kedua pasangan. Sebelumnya mereka bertemu pada babak kedua Singapura Terbuka dan laga dimenangkan oleh Della/Rosyita, 21-19, 25-23.

Gim pertama, Della/Rosyita tertinggal cukup jauh 9-14. Selanjutnya mereka berusaha mengejar ketinggalan dengan mencetak lima poin beruntun hingga kedudukan menjadi 14-18 masih untuk keunggulan pasangan Thailand.

Della/Rosyita terus berusaha memperkecil jarak poin, tetapi Puttita/Sapsiree menyentuh angka 21 lebih dulu.

Pada gim kedua, Della/Rosyita mulai mengimbangi permainan Puttita/Sapsiree sehingga beberapa kali tercipta poin imbang. Kedua pasangan pun bergantian mencetak poin.

Lewat reli cukup panjang, Puttita/Sapsiree unggul pada interval kedua dengan 11-9. Della/Rosyita kemudian kembali mengimbangi pasangan Thailand tersebut saat kedudukan 12-12.

Puttita/Sapsiree semakin menjauh hingga unggul 18-13. Della/Rosyita semakin mendekat, tetapi laju mereka terhenti pada angka 16.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.