Jadwal Final Thailand Masters

By Sabtu, 13 Februari 2016 | 05:47 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ketika tampil pada babak perempat final Thailand Masters di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis (11/2/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ketika tampil pada babak perempat final Thailand Masters di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis (11/2/2016).

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertemu pasangan Korea, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang, pada laga final Thailand Masters yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, Sabtu (13/2/2016).

Ahsan/Hendra merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang berhasil menembus babak final. Mereka lolos ke final setelah menundukkan unggulan ketiga yang juga berasal dari Korea, Ko Sung-hyun/Shin Baek-cheol.

China meloloskan paling banyak wakil ke babak ini yaitu empat dan sudah pasti mendapatkan satu gelar dari nomor ganda putri.

Berikut jadwal laga final Thailand Masters yang akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Ganda Campuran: ZHENG Siwei/CHEN Qingchen (CHN) vs CHAN Peng Soon/GOH Liu Ying (MAS/7)

Ganda Putri: TANG Yuanting/YU Yang (CHN/5) vs TIAN Qing/ZHAO Yunlei (CHN/3)

Tunggal Putra: LEE Hyun-il (KOR/1) vs HU Yun (CHN/3)

Ganda Putra: Mohammad AHSAN/Hendra SETIAWAN (INA/1) vs KIM Gi-jung/KIM Sa-rang (KOR/2)

Tunggal Putri: SUN Yu (CHN/4) vs Ratchanok INTANON (THA/2)


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.