Ahsan/Hendra Raih Tiket Semifinal Thailand Masters

By Kamis, 11 Februari 2016 | 18:26 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ketika tampil pada babak perempat final Thailand Masters di Nimibutr Stadium, Jakarta, Kamis (11/2/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, ketika tampil pada babak perempat final Thailand Masters di Nimibutr Stadium, Jakarta, Kamis (11/2/2016).

Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang meraih tiket semifinal Thailand Masters.

Ahsan/Hendra meraihnya setelah mengatasi pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, dengan 19-21, 21-16, 21-13 pada pertandingan yang digelar di Nimibutr Stadium, Kamis (11/2/2016) setelah bertarung selama 46 menit.

Meskipun Ahsan/Hendra bermain kurang dari satu jam untuk memastikan kemenangan, pasangan Goh/Tan merupakan lawan yang tidak mudah untuk dikalahkan.

Sejak gim pertama, pertandingan berlangsung ketat karenaGoh/Tan bisa mengimbangi permainan unggulan pertama tersebut.

Pasangan Goh/Tan tercatat sebanyak sembilan kali menyamakan kedudukan saat skor 1-1, 3-3, 7-7, 8-8, 10-10, 11-11, 16-16, 17-17, dan 19-19.

Goh/Tan sempat meraih lima poin beruntun hingga mereka memimpin dengan 16-12. Ahsan/Hendra menyamakan kedudukan hingga 17-17, namun mereka belum mampu mengejar laju unggulan keenam tersebut.

Pada gim kedua, kedua pasang pemain bergantian membuat poin. Ahsan/Hendra mengambil momentum kemenangan saat kedudukan 16-16. Mereka terus membuat poin dan tidak memberi kesempatan Goh/Tan untuk mengembangkan permainan.

Pada gim penentuan, Ahsan/Hendra lebih mendominasi permainan. Goh/Tan hanya mampu membuat poin hingga kedudukan 13-13. Selanjutnya Ahsan/Hendra terus mengambil poin hingga memastikan lolos ke babak semifinal.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X