Ahsan/Hendra Menang Mudah pada Babak Pertama Thailand Masters

By Selasa, 9 Februari 2016 | 18:46 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ketika tampil pada babak pertama Thailand Masters di Nimibutr Stadium, Selasa (9/2/2016)
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ketika tampil pada babak pertama Thailand Masters di Nimibutr Stadium, Selasa (9/2/2016)

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, meraih kemenangan mudah pada babak pertama Thailand Masters setelah mengatasi pasangan Thailand, Krit Tantianankul/Natdanai Uakoolwarawat.

Ahsan/Hendra menang 21-14, 21-12 setelah bertarung selama 28 menit di Nimibutr Stadium, Selasa (9/2/2016).

"Lawan kami cukup bagus, tetapi kelas mereka masih dibawah kami. Hari ini kami memanfaatkan pertandingan untuk adaptasi lapangan. Sejauh ini tidak ada masalah dengan kondisi lapangan, termasuk angin dan cahaya lampu, semuanya oke," kata Ahsan.

Meraih kemenangan mudah tidak membuat pasangan unggulan pertama ini lengah. Mereka tidak mau terburu-buru untuk menang saat menghadapi Krit Tantianankul/Natdanai Uakoolwarawat.

"Siapa saja lawannya kami siap. Pertandingan pertama ini memang belum terlalu menyulitkan. Kami manfaatkan laga ini untuk ajang pemanasan, tetapi kami tetap waspada," tutur Hendra.

Ahsan/Hendra menjadi andalan Indonesia untuk meraih gelar juara pada turnamen Thailand Masters setelah pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Debby Susanto.

Namun, Praveen/Debby terpaksa pulang lebih awal karena tersingkir pada babak pertama.

Ahsan/Hendra merupakan wakil kedelapan yang lolos ke babak 16 besar. Masih ada satu wakil ganda putra yang akan bertanding, yaitu pasangan juara Malaysia Masters 2016, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.
 


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X