Maria Febe ke Perempat Final, Jonatan Christie Tersingkir di Syed Modi International

By Kamis, 28 Januari 2016 | 20:08 WIB
Pebulu tangkis, tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti, sedang melakukan servis ketika tampil pada turnamen Indonesian Masters GP Gold,  di Palembang, 12 September 2014
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis, tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti, sedang melakukan servis ketika tampil pada turnamen Indonesian Masters GP Gold, di Palembang, 12 September 2014

Tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti melanjutkan kiprahnya pada turnamen Syed Modi International setelah lolos ke babak perempat final.

Febe lolos ke babak perempat final setelah menundukkan pebulu tangkis Amerika Serikat, Iris Wang.

Pebulu tangkis 26 tahun itu harus berjuang selama 1 jam 09 menit untuk memastikan kemenangan dengan 9-21, 21-17, 21-17 pada pertandingan yang digelar di Stadium Babu Banarasi Das Indoor, Kamis (28/1/2016).

Pada babak perempat final, Febe akan menghadapi unggulan kelima Sayaka Sato. Pebulu tangkis Jepang itu lolos ke perempat final setelah menang atas Chia Hsin Lee (Taiwan) dengan 21-13, 22-20.

Namun, kiprah tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie harus terhenti pada babak ketoga. Padahal, Jonatan menjadi satu-satunya wakil yang tersisa pada babak kedua.

Jonatan kalah dari pebulu tangkis China, Huang Yuxiang dengan 21-18, 16-21, 21-15 setelah bertarung selama 1 jam 07 menit. Kalahnya Jonatan, membuat Indonesia tak memiliki wakil pada babak perempat final yang akan digelar Jumat (29/1/2016).
 


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X