Ronald/Melati Raih Tiket ke Perempat Final Syed Modi International

By Kamis, 28 Januari 2016 | 18:35 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani, mengembalikan kok dari pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Wang Pei Rong, pada babak perempat final Macau Terbuka di Macau, Jumat (27/11/2015).
PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani, mengembalikan kok dari pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Wang Pei Rong, pada babak perempat final Macau Terbuka di Macau, Jumat (27/11/2015).

Pasangan ganda campuran Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani, menjadi wakil Indonesia pertama yang meraih tiket perempat final Syed Modi International.

Ronald/Melatih meraihnya setelah mengatasi Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam 21-15, 21-17 pada pertandingan yang digelar di Stadium Babu Banarasi Das Indoor, Kamis (28/1/2016).

Pasangan muda pelatnas ini hanya bertanding selama 30 menit untuk meraih kemenangan atas pasangan Thailand itu.

Pada babak perempat final, Ronald/Melati masih menanti hasil pertandingan antara Puavaranukroh Dechapol/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) dan He Jiting/Du Yue (China).

Pada nomor ganda putra, tersingkirnya pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada babak kedua turnamen Syed Modi International membuat Indonesia tak memiliki wakil pada nomor tersebut.

Marcus/Kevin yang pekan lalu menjadi juara di Malaysia Masters, kalah 15-21, 15-21 atas unggulan kedelapan Taiwan, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin.
Marcus/Kevin kalah cepat setelah bermain selama 29 menit.

Pasangan ganda putra Indonesia lainnya, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi sudah kalah lebih dulu dari pasangan Indiaa, Pranaav Jerry Chopra/Akshay Dewalkar setelah bermain selama 30 menit.

Pada nomor ganda putri, langkah Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani juga terhenti pada babak kedua. Anggia/Ketut dikalahkan unggulan kedua Korea Selatan, Jung Kyung-eun/Shin Seung-chan 14-21, 17-21.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.