Rahmad Darmawan Akhirnya Rasakan Hal Positif Pasca Lebaran di Malaysia

By Rabu, 12 Juli 2017 | 21:01 WIB
Wajah tegang pelatih Rahmad Darmawan saat tim asuhannya, T-Team FC, sempat tertinggal saat menjamu Kelantan FA pada laga pekan ke-15 Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, 11 Juli 2017.
Dok. T-TEAM FC
Wajah tegang pelatih Rahmad Darmawan saat tim asuhannya, T-Team FC, sempat tertinggal saat menjamu Kelantan FA pada laga pekan ke-15 Liga Super Malaysia 2017 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, 11 Juli 2017.

Team FC yang ditangani Rahmad Darmawan memetik poin maksimal pada laga pekan ke-15 Liga Super Malaysia (LSM) 2017. Kemenangan ini yang pertama bagi The Titans pasca libur Ramadhan dan lebaran.

Pada Selasa (11/7/2017) malam, T-Team FC menjamu Kelantan FA di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu. The Titans, julukan T-Team FC, menang dengan skor 3-1.

Namun, T-Team FC sempat kaget dengan gol kejutan dari pemain depan Kelantan FA, Khairul Izuan Rosli yang membobol gawang tuan rumah yang dikawal Mohd Suhaimi Husin.

Gol ini mengejutkan, sebab tercipta pada menit ke-64 setelah sejak kick-off sampai awal babak kedua kedua tim mandul. Gol penyama dari T-Team FC baru tercipta pada menit ke-80.

Baca juga:

Striker asal Uzbekistan, Dilshod Sharofatdinov yang menjadi pencetak golnya. Empat menit skor 1-1, tuan rumah balik memimpin setelah striker asal Mali, Mamadou Samassa membobol gawang tim tamu.

Memasuki menit ke-87, penyerang anyar The Titans asal Kamerun, Yannick N’Djeng melengkapi kemenangan timnya. T-Team FC pun akhirnya merasakan menang setelah libur Ramadhan dan lebaran.

Anak asuh Rahmad Darmawan empat kali main pasca Lebaran, dengan rincian dua pada LSM dan dua di Piala Malaysia, merasakan dua kekalahan, sekali imbang, serta sekali menang.

Sementara itu, Selangor FA yang diperkuat pemain asal Indonesia, Andik Vermansah, juga memenangi laga pekan ke-15 LSM 2017. Mereka mengalahkan tuan rumah Perak FA dengan skor tipis 0-1.

Main di Ipoh, Selangor FA sejak menit ke-56 main dengan 10 pemain setelah Andik dikartu merah setelah melanggar pemain tuan rumah Zaquan Adha.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Futbol 24


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.