Nike Rilis VaporMax Flyknit di Indonesia

By Firzie A. Idris - Rabu, 12 Juli 2017 | 22:16 WIB
Nike Vapormax Flyknit
NIKE INDONESIA
Nike Vapormax Flyknit

Nike Indonesia akan mulai menjual versi terkini sepatu ikonik mereka. Nike Air VaporMax Flyknit akan dijual di Nike Senayan City, Pacific Place, Grand Indonesia, dan Central Park pada Kamis (13/7/2017).

Nike Air VaporMax adalah inovasi terbaru dari sepatu Air Max, yang mempunyai sejarah panjang nan gemilang di dunia sepatu olahraga.

Bermula dari Air Max 97, Nike melakukan evolusi teknologi dengan meletakkan sebuah unit Air di sol sepatunya.

Nike Air VaporMax Flyknit kini meletakkan kaki Anda langsung dengan teknologi Air dengan upper Flyknit yang ringan nan durable.

Teknologi ini sudah melewati tahapan pengujian intensif dengan Nike melakukan tes di 30 negara untuk menguji VaporMax di berbagai terrain dan iklim.

Dengan menghilangkan lapisan cushion, Nike juga memberikan para customernya sepatu lari Air Max paling ringan dan fleksibel.

JUARA melihat langsung demonstrasi ini di markas Nike Indonesia di Bursa Efek Indonesia, Jakarta, pada Rabu (12/7/2017).

VaporMax yang diperagakan bisa ditekuk tanpa merusak integritas sepatu.

Pun, bantalan Air di VaporMax yang mungkin terlihat rentan ini begitu tahan terhadap intrusi dari luar.

Bahkan, berbagai ujicoba yang dilakukan oleh para Youtuber memperlihatkan bahwa butuh bantuan mesin untuk bisa menusuk melewati lapisan pelindung VaporMax.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : NIKE INDONESIA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.