TOPIK TERPOPULER
Perwakilan PSMS Medan saat memberikan jersey kepada perwakilan Corsa di Hotel Fave Medan, Kamis (18/5/3017) malam.
ABDI PANJAITAN/JUARA.NET
Perwakilan PSMS Medan saat memberikan jersey kepada perwakilan Corsa di Hotel Fave Medan, Kamis (18/5/3017) malam.

Bersama Satukan Misi, Corsa Gandeng PSMS Medan

MEDAN, JUARA.net - Salah satu merek ban nasional, Corsa, melihat PSMS Medan sebagai salah satu klub bersejarah di Indonesia dengan basis suporter yang banyak. 

Tim berjuluk Ayam Kinantan ini juga termasuk the big five club di ajang kompetisi sepak bola Tanah Air. Dua faktor tersebut menjadi alasan mereka menjalin kerjasama melalui sponsorship selama setahun.

"Kami melihat PSMS Medan sebagai tim besar dan kami sangat bangga bisa menjadi sponsor di tim ini. PSMS juga menjadi tim ke 13 yang bekerjasama dengan Corsa," ujar Salomon Manalu, Brand Manager Corsa MC di Hotel Fave Medan saat acara Tire Official of PSMS Medan, Kamis (18/5/2017) malam.

"Kami sudah lirik PSMS dari beberapa tahun lalu. Tahun ini kebetulan kami memiliki program di Medan dan melalui PSMS kami kembangkan," tambah Akhmad Nusyamsu, Head of Brand Activitation and Sport Activity.

Pihak Corsa berjanji durasi kerjasama akan diperpanjang apabila PSMS Medan bisa menorehkan prestasi bagus di kompetisi tahun ini.

Lalu, berapa jumlah dana yang digelontorkan untuk PSMS Medan?

"Jumlah finansial kerjasamanya cukuplah buat PSMS. Apabila prestasi membaik, pasti total nilai kerjasama akan bertambah. Melihat prestasi PSMS saat ini, bisa jadi tahun depan bertambah," ucap Akhmad Nusyamsu.

Perwakilan pengurus, pelatih, dan pemain PSMS yang hadir dalam acara tersebut juga berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut.

"Terimakasih kepada Corsa yang telah memercayakan PSMS sebagai salah satu klub yang disponsori. Mudah-mudahan PSMS bisa ke Liga 1 dan kerjasama semakin erat," kata Kisharianto, pengurus PSMS. 

TOPIK :

Komentar