TOPIK TERPOPULER
Corporate Secretary Bank Rakyat Indonesia Tbk Hari Siaga Amijarso (tengah) berfoto dengan para panitia BRIRUN 2016 setelah menggelar konferensi pers di Jakarta, Selasa (29/11/2016).
DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/JUARA.NET
Corporate Secretary Bank Rakyat Indonesia Tbk Hari Siaga Amijarso (tengah) berfoto dengan para panitia BRIRUN 2016 setelah menggelar konferensi pers di Jakarta, Selasa (29/11/2016).

BRI Run 2016 Siap Digelar Akhir Pekan Ini

JAKARTA, JUARA.net - Lomba lari BRIRUN 2016 yang menjadi puncak perayaan hari ulang tahun Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk ke-121 siap digelar pada Minggu (4/12/2016).

Lomba lari yang dimulai dan diakhiri di Plaza Selatan Gelora Bung Karno (GBK) tersebut mengusung konsep Digital Mentality dan dapat diikuti segenap lapisan masyarakat secara gratis.

"Pembebasan biaya pendaftaran ini sejalan dengan harapan kami untuk mendorong publik menjalani gaya hidup sehat. Salah satunya adalah dengan olahraga lari," ujar Corporate Secretary Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Hari Siaga Amijarso, di Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Meskipun tidak memungut biaya pendaftaran sepeser pun, bukan berarti BRIRUN 2016 tidak memberi keuntungan bagi para pesertanya. Menurut Hari, pihak BRI tetap menyediakan hadiah berupa uang tunai dan juga medali kepada setiap finisher.

"Total hadiah uang tunai senilai Rp 132 juta, sementara medali akan kami berikan kepada setiap peserta yang berhasil finis, dengan syarat mengikuti rute lari yang telah kami tentukan," kata Hari.

BRIRUN 2016 dibagi menjadi dua kategori yakni fun race sejauh 5 kilometer (5K) dan run race sejauh 10 kilometer (10K). Dua kategori ini masih dibagi menjadi dua nomor lagi yaitu nomor pria dan wanita.

Masing-masing pemenang nomor pria dan wanita untuk kategori run race 10K akan menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta, sedangkan masing-masing pemenang nomor pria dan wanita untuk kategori fun race 5K akan mendapat Rp 5 juta.

Selain itu, para peserta juga berkesempatan mendapat berbagai hadiah hiburan mulai dari motor, kulkas, TV, tabungan, dan hadiah lain yang nilainya mencapai Rp 121 juta.

Jumlah Rp 121 juta tersebut merupakan tanda usia BRI pada tahun ini

Berikut rute BRIRUN 2016.

Fun Race 5K: Plaza Selatan GBK-Sudirman-Bundaran Semanggi-Patung Pemuda Membangun-Plaza Selatan GBK

Run Race 10K: Plaza Selatan GBK-Sudirman-Dukuh Atas-Sudirman-Pattimura-Patung Pemuda Membangun-Plaza Selatan GBK

  • Penulis: Diya Farida Purnawangsuni
  • Editor: Delia Mustikasari
  • Sumber: -
TOPIK :

Komentar