TOPIK TERPOPULER
Daley Blind bersama kekasihnya, Candy-Rae Fleur, saat menghadiri acara makan malam penggalangan dana bertajuk United 4 UNICEF di Old Trafford, pada 29 November 2015.
@BLINDDALEY/INSTAGRAM
Daley Blind bersama kekasihnya, Candy-Rae Fleur, saat menghadiri acara makan malam penggalangan dana bertajuk United 4 UNICEF di Old Trafford, pada 29 November 2015.

Pasangan Sehat Daley Blind

JUARA.net - Daley Blind (26) memiliki kekasih cantik bernama Candy-Rae Fleur. Meski tak jelas sejak kapan pasangan ini menjalin hubungan, kisah cinta mereka tampaknya semakin manis saja.

Penulis: Aprellia Wulansari

Pada 2013, Daley Blind yang merupakan bek serbabisa Manchester United ini menyatakan kepada Cosmopolitan bahwa Candy-Rae Fleur adalah perempuan yang memberikan dukungan yang sangat besar untuknya.

Fleur, yang merupakan seorang model dan penari ini, pun paham bahwa kehidupan pribadi adalah milik mereka berdua sehingga dia juga enggan menyampaikan terlalu banyak kepada publik.

Dua sejoli ini tak hanya semakin paham akan karakter satu sama lain setelah beberapa tahun bersama, Blind dan Fleur juga semakin tahu akan pentingnya menerapkan hidup sehat bersama.

Sebagai pesepak bola, karier Blind tentu semakin didukung dengan Fleur yang selalu menyediakan makanan sehat.

Tak hanya itu, Blind pun sangat suka dengan Fleur yang selalu aktif.

“Saya suka karena dia aktif. Dia berlari, menari, dan melakukan kick boxing,” tutur Blind yang merupakan pemain timnas Belanda itu.

Perempuan yang kini menetap di Manchester bersama Blind ini memang penggemar olahraga.

Bahkan, pasangan ini disebut-sebut sebagai pasangan sehat dengan bentuk tubuh indah.

 

Great day on the boat yesterday, enjoying the last couple of days. My mind is rested and ready for next season! #DB17

A photo posted by ️Daley Blind (@blinddaley) on

 

  • Penulis: Tabloid Bola
  • Editor: Weshley Hutagalung
  • Sumber: Tabloid BOLA No. 2.7016
TOPIK :

Komentar