Fabiano Beltrame Ingin Jadikan Persib Bandung Pelampiasan Kekecewaan

By Suci Rahayu - Jumat, 7 Juli 2017 | 15:31 WIB
Aksi bek Madura United Fabiano Beltrame saat melawan Semen Padang yang berakhir dengan skor 6-0 dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (12/06/2017) Senin malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi bek Madura United Fabiano Beltrame saat melawan Semen Padang yang berakhir dengan skor 6-0 dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur (12/06/2017) Senin malam.

Kekalahan telak Madura United dari Pusamania Borneo FC diakui oleh kapten MU, Fabiano Beltrame sebagai hasil menyakitkan. Fabiano pun kini siap mencari pelampiasan dengan menang melawan Persib Bandung.

Pada laga pekan ke-12 Liga 1, Madura United kalah 0-3 di kandang Bornoe FC.

Laga berikutnya bagi Madura United datang akhir pekan nanti. Pada Minggu (9/7) malam, Laskar Sape Kerap akan berjumpa dengan Persib pada laga pekan ke-13, di Stadion Ratu Pamelingan.

“Kami sedih karena kemarin tidak bisa dapat poin. Tetapi, sekarang kami sudah fokus ke depan karena waktu antarlaga yang pendek. Kami punya semangat tinggi untuk lawan Persib yang baru saja menang,” tekad Fabiano sembari menyinggung kemenangan Maung Bandung atas pimpinan klasemen, PSM Makassar.

Baca Juga:

“Semua tim sama, kami tetap serius dan harus ambil tiga poin untuk mengamankan posisi di klasemen,” sambungnya.

Menurut Fabiano, ada satu hal penting yang harus dilakukan oleh Madura United jika ingin menang dari Persib. Pemain asal Brasil ini menghimbau rekan-rekannya untuk lebih serius lagi menjalankan setiap instruksi dari pelatih Gomes de Oliveira.

“Kami harus serius dengan perintah pelatih dan jaga kesehatan supaya tetap fit dan tidak cedera. Saya dan rekan-rekan juga harus belajar dari kesalahan kemarin,” tutup mantan pemain Persija Jakarta dan Persela Lamongan ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.