Neymar Cetak Gol Lewati Gedung Bertingkat

By Ade Jayadireja - Jumat, 9 Juni 2017 | 21:05 WIB
Pemain Barcelona, Neymar, melakukan pemanasan sebelum pertandingan leg II babak 6 Besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Stadion Camp Nou, Barcelona, 8 Maret 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Pemain Barcelona, Neymar, melakukan pemanasan sebelum pertandingan leg II babak 6 Besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain di Stadion Camp Nou, Barcelona, 8 Maret 2017.

Tak ada yang meragukan ketajaman Neymar. Penyerang FC Barcelona itu bahkan sanggup bikin gol dari tempat yang tak lazim, yakni di atas gedung bertingkat.

Neymar mengisi waktu liburan dengan berkunjung ke Amerika Serikat, tepatnya Los Angeles.

Ia datang untuk memenuhi undangan sebagai bintang tamu dalam program televisi Jimmy Kimmel.

Sang pemain pun ditantang untuk menembak dari atap salah satu gedung di kawasan Hollywood Boulevard. Neymar harus memasukkan bola ke gawang yang terletak di seberang gedung tempatnya berdiri.

Baca juga:

Pada percobaan pertama, Neymar gagal mengenai sasaran. Usaha kedua juga nihil hasil.

Upaya Neymar baru membuahkan hasil pada percobaan ketiga. Pemilik medali emas Olimpiade 2016 bersama timnas Brasil itu berhasil menendang bola melewati kiper.

 

Thanks @JimmyKimmel @iamguillermo See you again soon. come to Barcelona next time! #NeymarLive

A post shared by Nj neymarjr (@neymarjr) on

Pameran kemampuan Neymar ini mencerminkan keahliannya mencetak gol, termasuk dari set-piece.

Dari total 20 gol yang dicetak Neymar pada musim 2016-2017, lima di antaranya tercipta dari situasi bola mati. Rinciannya adalah tiga tendangan bebas dan dua penalti.


Editor : Beri Bagja
Sumber : washington post


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.