Boaz Solossa dan Istri Dikaruniai Anak Perempuan Kelima

By Segaf Abdullah - Selasa, 2 Mei 2017 | 15:06 WIB
Penyerang tim nasional Indonesia, Boaz Solossa (kanan), meminta dukungan dari para suporter di tribune, saat melakoni laga semifinal pertama Piala AFF 2016 melawan Vietnam, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12/2016).
KOMPAS.COM/GARRY ANDREW LOTULUNG
Penyerang tim nasional Indonesia, Boaz Solossa (kanan), meminta dukungan dari para suporter di tribune, saat melakoni laga semifinal pertama Piala AFF 2016 melawan Vietnam, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (3/12/2016).

Kapten sekaligus striker senior Persipura Jayapura, Boaz Solossa (31), kedatangan anggota keluarga baru. Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 ini dikaruniai anak kelima dari hasil pernikahannya dengan sang istri, Adelyna Erice Gedi Solossa.

Adelyna melahirkan bayi perempuan dengan berat 3 kg dan panjang 48 cm di salah satu rumah sakit di Jayapura, Papua, Senin (1/5/2017) dini hari WIB.

"Puji Tuhan, Adelyna sudah melahirkan dengan proses normal. Tetapi, untuk nama, kami berdua belum memutuskan," ucap Boaz.

Sebelumnya, Boaz dan Adelyna sudah memiliki empat anak dan semuanya perempuan. Yang menarik lagi, nama keempatnya sama-sama berawalan huruf 'a'.

 

Kebahagian kembali dirasakan oleh keluarga besar Solossa. Kapten Persipura Jayapura Boaz Theofilus Erwin Solossa beserta istri Adelyna Erice Gedi Solossa resmi kedatangan anggota keluarga baru. Kelahiran bayi cantik dan mungil ini kurang lebih jam 3 pagi (1 Mei 2017) tadi di salah 1 rumah sakit yang berada di Jayapura dengan berat badan 3 kg dan panjang 48 cm. "Puji Tuhan, Adelyna Erice Gedi Solossa (istri) sudah melahirkan bayi perempuan dengan proses normal jam 03.00 pagi tadi, tetapi untuk nama kami berdua belum putuskan terang Boaz kepada Persipurapapua1963 usai latihan pagi tadi di Mandala. Pernikahan Boas Solossa dan Adelyna sudah di karunia 4 anak sebelumnya yakni : 1. Abhygael Maria Putry Solossa 2. Annabeth Emmanuela Cleophatra Solossa 3. Andrea Capolista Gabriella Solossa 4. Andriani Maracana Petra Solossa Dengan kelahiran bayi cantik ini menjadikan nuansa baru di tengah keluarga Boaz menjadi A5. Selamat Cap beserta istri. Semoga Princessnya bisa tumbuh jadi anak yang sehat, cantik, pintar, berbakti kepada orang tua dan terlebih takut akan TUHAN. Aamiin..

A post shared by persipurapapua1963 (@persipurapapua1963) on

Mereka ialah Abhygael Maria Putry Solossa, Annabeth Emmanuela Cleophatra Solossa, Andrea Capolista Gabriella Solossa, Andriani Maracana Petra Solossa.

Maka, Boaz sejauh ini masih menjadi yang terganteng dalam keluarga kecilnya tersebut.

Di samping itu, kelahiran anak kelima dapat menjadi motivasi tersendiri buat Boaz pada laga pekan keempat Liga 1. Yakni, saat Persipura Jayapura menjamu Borneo FC di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (1/4/2017).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : INSTAGRAM/@PERSIPURAPAPUA1963


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.