Kiper Andalan Real Madrid Dibuatkan Film

By Ade Jayadireja - Rabu, 1 Maret 2017 | 20:09 WIB
Ekspresi kiper Real Madrid, Keylor Navas, di bangku cadangan menjelang laga melawan Celta Vigo pada leg I babak perempat final Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (18/1/2017).
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Ekspresi kiper Real Madrid, Keylor Navas, di bangku cadangan menjelang laga melawan Celta Vigo pada leg I babak perempat final Copa del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (18/1/2017).

Kisah hidup kiper utama Real Madrid, Keylor Navas, akan diangkat ke layar lebar.

Film biografi Navas mengambil judul "Hombre de Fe" atau dalam bahasa Inggris "Man of Faith". Saat ini, film masih dalam proses produksi.

Menurut rencana, film Navas akan tayang mulai Desember 2017 di tujuh negara. Khusus di Spanyol, film yang diproduseri oleh Jorge Obando tersebut baru meluncur Januari 2018.

Pemilihan Navas sebagai tokoh utama bukanlah tanpa alasan. Penjaga gawang berusia 30 tahun itu dianggap sebagai sosok inspiratif.

Baca juga:

"Luar biasa jika melihat fakta bahwa Keylor bisa gabung ke Madrid. Dia datang dari kota marginal di Kosta Rika," tutur Abando dikutip Marca.

"Film ini bukan bentuk penghormatan untuk Navas, melainkan cerita menginspirasi. Sebuah kisah tentang hal mustahil yang bisa jadi kenyataan melalui kerja keras, pengorbanan, dan usaha," ucap Abando menambahkan.

Lebih lanjut, Abando sedikit membocorkan tentang sosok yang akan berperan sebagai Navas.

"Keylor dan istrinya, Andrea, sangat penasaran soal siapa yang bakal memerankan mereka. Akan ada aktor internasional di sana," ujar Abando.

Navas lahir di Perez Zeledon, Kosta Rika, pada 15 Desember 1986. Sejak kecil, ia sudah menghadapi perceraian kedua orangtuanya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.