Floyd Mayweather Jr Ingin Bertemu dengan Skuat Leicester City

By Verdi Hendrawan - Kamis, 9 Februari 2017 | 07:17 WIB
Floyd Mayweather Jr pasca-pertarungan melawan Andre Berto di Las Vegas, Amerika Serikat, 12 September 2015
ETHAN MILLER/GETTY IMAGES
Floyd Mayweather Jr pasca-pertarungan melawan Andre Berto di Las Vegas, Amerika Serikat, 12 September 2015

Mantan petinju kelas Welterweight asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, berencana melakukan lawatan ke Inggris para Maret 2017. Pada kunjungannya ini, pemilik rekor 49 pertandingan tak terkalahkan itu ingin bertemu dengan skuat Leicester City.

Mayweather pensiun dari dunia tinju setelah meraih kemenangan ke-49 dengan mengalahkan Andre Berto pada September 2015.

Torehan tersebut menyamai rekor legenda tinju dari kelas Heavyweight, Rocky Marciano.

Setelah memutuskan pensiun, banyak fans yang masih merindukan Mayweather. Hal ini dimanfaatkan mantan petinju berjulukan Money itu dengan menggelar rangkaian jumpa fans.

Di Inggris, Mayweather berencana akan mengunjungi tiga kota, yaitu Leicester, Liverpool, dan London. Pada lawatannya di kota pertama, pria yang terlahir dengan nama Floyd Joy Sinclair itu memiliki harapan lain selain meraup uang dari fans.


()

Promotor Shane Whitfield mengatakan bahwa Mayweather berharap bisa bertemu dengan para pemain Leicester City. Hal ini dikarenakan keberhasilan The Foxes menjuarai Premier League 2015-2016.

"Baru-baru ini saya telah berbicara dengan perwakilan Mayweather dan Floyd mengatakan kepada mereka bahwa ia ingin bertemu dengan skuat Leicester City," kata Whitfield dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga:

"Keberhasilan Leicester City memenangkan Premier League benar-benar menjadi berita yang mendunia dan saya berharap mereka (pemain Leicester) bisa memenuhi harapannya," tuturnya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.